Hampir Ketabrak

Januari 08, 2011

Barusan aja, aku hampir ketabrak motor.

Kan, aku ama temen-temen dari sekolah mau nyebrang. Nah, waktu itu ada kesempatan, tapi kita telat nyebrang. Akhirnya ada bapak" naik motor siap nabrak aku. Bodohnya aku bukannya berenti tapi malah terus lari. Untungnya karena aku belum mau mati, aku setop. Habis itu bapaknya langsung jalan lagi.

Untung bapaknya gak marah-marah ke aku. Tapi temenku langsung ngomel",

"Kalo nyebrang jangan lari!"

Hwaaa~! Aku malu~! Terus aku minta maaf deh,

Yang aneh adalah, kok aku gak deg deg an atau gimanaa gitu ya? Hah, orang macam apa saya ini?

Yang jelas, besok lagi kalo nyebrang pelan-pelan dan gak usah lari.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images