Band Rehearsal #2

Januari 23, 2011

Hahaha, jadi kemarin Jum'at kita latihan band lagi. Perjuangannya lumayan berat nih...

Karena ada jum'atan, akhirnya kita yang cwe" nongkrong di skolah sampe jum'atan selesai. Tapi karena pada laper akhirnya kita keluar cari makan. Nah, pas sampe di tempat makan yang dituju, ada adek kelas banyak banget. Dan tentu mereka tahu kalo kita kakak kelas. Karena tempatnya sempit, akhirnya kita nunggu di luar. Tapi tahu gak, bukannya cepet-cepet makan, mereka malah nambah!

GUBRAK!!
Si Karin dan yang lain udah pingin nyengak" tu adek kelas, tapi gak jadi. Nanti mengganggu masjid sebelah yang masih jum'atan. Akhirnya, kita makan di luar.... TT_TT. Diliatin anak SMP lain terus diketawain, duh gak elit banget deh.

Setelah itu, kita balik lagi ke sekolah terus pada shalat zuhur, habis itu berangkat ke Skylight Plaza. Niatnya kita mau nge-band di sini, tapi ternyata kita udah keduluan ama yang lain. Akhirnya kita keluar ke jalan terus diskusi mau nge-band di mana. Aish, kayak anak terlantar sumpah. Pake acara mondar-mandir nyebrang 2 kali. Ck ck ck....

Akhirnya kita ke Broredo. Dan yah, tempanya menurutku lebih asyik. Lebih adem. Silirrr... kekeke~

Dan ternyata emang bener kalo latihan membawa hasil. Aku mulai suka ama lagu ini dan mulai enjoy maininnya. Yah, meskipun plegak-pleguk dan kemarin sempet dimarahin ama Seta (TT_TT) tapi secara keseluruhan udah bagus menurutku. Hehehe....

Setelah 2 jam main, akhirnya kita pulang, tentu dengan hati bahagia.... ^^

PS.: sekarang bingung harus ngapalin Manuk Dadali... -________-"

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM