Dream Team

Januari 16, 2011

Baru aja nonton Dream Team.

Ini adalah TV program Korea. Konsep permainannya mirip kayak Grand Prix yang dulu suka diputer di TV. Jadi Dream Team adalah tim tuan rumah terdiri dari artis-artis Korea, dan tamunya bisa siapa aja. Kebanyakan sih artis juga. Nah, yang aku tonton adalah Dream Team vs Super Junior.


Anggota tim Super Junior


Dan anggota Dream Team (+ MC)

Bisa kalian lihat, suamiku (baca: Eunhyuk) yang sejak awal udah berkecimpung di program ini malah gak dijadiin satu ama member yang lain TT_TT. Jadinya kayak perang saudara deh. Tapi mereka saling dukung kok.

Game pertama, mereka harus gentian nge-shoot bola, tapi lompatnya pake trampolin. Di sini, aku sedih banget. Eunhyuk tu kayak pingin gabung ama member lain, ngeliatin merekaaa terus. Tapi langsung disadar-sadarin ama member Dream Team lain. Dan di sini kebukti kalau saya sayaaaang banget ama suamiku *alay. Buktinya aku malah sedih waktu Dream Team kalah dan Suju menang. Suju Oppa, mianhae.... *bowing

Game kedua, permainan sepak bola mini. Bukan ditendang tapi ditiup. Nih, gambarnya:


Jadi, mereka dengan kepalanya yang imut-imut itu, niup"in bola ke gawang lawan. Dan lagi-lagi saya sedih karena Dream Team kalah telak. TT_TT

Nah, it's time for final game. Lokasinya di tepi sungai Han di Seoul. Yang nonton, ampun, bejibun.

Mereka harus ngelewati balok-balok vertikal yang makin lama makin tinggi habis itu lompat ke pelampung di seberang. Mereka harus hati-hati karena kalau jatuh gak cuma basah karena kena air tapi juga didiskualifikasi. 

Ternyata Suju bagusnya cuma di permainan yang ngandalain kerjasama. Di sini, mereka kurang bagus (peace oppa!). Nah, awalnya, jarak pelampung ama balok terakhir cuma 3 meter, tapi lama-lama bertambah. Sudah bisa kita tebak Yesung dan Leeteuk sekali coba langsung gagal. Jadilah Yesung nontonin sambil ketawa-tawa dan Leeteuk yang emang pinter ngomong, jadi co-MC.

Yang bikin aku geregetan itu Eunhyuk oppa. Sumpah, keren banget dia. Dia berhasil di jarak 4 meter. Daebak!!! Dan yang bikin aku lebih geregetan lagi adalah, waktu jaraknya 4,8 meter, dia dipaksa lepas kaos alias topless. Aku langsung OMG!!! Waktu ambil ancang-ancang terus lari, sumpah itu ototnya... OMO!!! Keren banget. Abis itu loncat, abs-nya... omo, bener-bener six pack. Dan dia berhasil!!! YEEE!!!^^

Sayang dia gak berhasil di jarak 5,3 meter.

Akhirnya, yang tersisa tinggal Siwon dan Minho *ni dua ora sama-sama keluarga Choi. *ampun, poninya siwon bikin..... -________-

Karena Siwon gagal, dan karena Minho berhasil, maka Dream Team MENANG!!!! YE!!!!

Hah, aku udah seneng banget...!! Tapi biar begitu aku tetep bilang, "Suju oppa, saranghae!! ^^"

You Might Also Like

0 comment

Subscribe