Rabu, 17 Agustus 2011

Selamat Ulang Tahun Indonesiaku


Hwa... tanpa terasa setahun telah berlalu dan lagi-lagi rakyat Indonesia merayakan HUT RI. Seperti biasa, model" siswa rajin kayak aku gini (hoeek) pastinya berangkat ke sekolah buat upacara bendera. Tapi apadaya ternyata aku datengnya mepet (kukira upacara jam 07.30 tapi ternyata tetep jam 7 pagi kayak biasanya).

Selama upacara aku terkagum-kagum lihat anak-anak Paskib Smansa yang keren bukan main (udah kayak tim paskibra nasional :p). Tak lupa grup Paduan Suara Smansa yang sukses bikin aku nangis -,- Pokoknya upacara hari ini keren deh!

Upacara di Istana Negara juga gak kalah. Semuanya bikin aku kagum kayak biasanya. Salah satu dari tiga pengibar bendera ada yang dari SMA TN Magelang loh :D Grup paduan suara sama orkestranya juga ajeb banget dah (Pak SBY sampe nangis lho, hahaha...)

Well, sebenernya perayaan HUT RI dengan upacara atau lomba-lomba itu gak cukup. Sebagai rakyat Indonesia harusnya kita introspeki diri sama apa yang udah kita lakuin setahun belakang lalu kita berusaha buat melakukan yang lebih baik setahun mendatang, supaya Indonesia bisa semakin maju dan sukses! Hidup Indonesia! Merdeka!!! :D

Jumat, 05 Agustus 2011

Kepret Dance

Tadi waktu buka twitter kaget ada Kepret Dance nangkring di WWTT. Ha? Apaan ini?


Ternyata oh ternyata, ini kerjaan Elf Indonesia yang dengan isengnya ngasih nama koreografi Mr.Simple yang satu ini:


Karena gerakannya kayak nyiprat-nyipratin air, akhirnya dikasih nama Kepret Dance. Ck ck ck... Elf Indonesia, memang.... kurang kerjaan.

Eits, tunggu dulu. Tadi juga sempet ada acara bashing-bashingan. Kayaknya ada yang bilang kalo "kepret" itu artinya jelek. Padahal kan enggak. Masak fans mau njelek-njelekin karya idolnya sih? G kan ya?
Setelah sempet rame dengan acara bela-membela admin salah satu fansclub Elf Indonesia, akhirnya KEPRET DANCE menghilang dari list TT.

[MV] Super Junior - Mr. Simple



This is totally amazing! :DDD
Thank you SM!
SUPER JUNIOR's rockin'! \(^o^)/

Super Junior 5jib Mr.Simple Press Conference

Seperti yang sudah dibeberkan oleh Dongahe dan Leeteuk dalam Thanks to 5jib, dimana setelah Mr. Simple mereka akan hiatus merilis album beberapa tahun ke depan, maka karenanya untuk Mr. Simple ini sepertinya SM membuat startegi promosi besar – besaran dan global.

Untuk perilisan MV-nya pun, mereka membuat sebuah konfrensi press di Imperial Palace Hotel in Nonhyun-dong, Seoul.

Dipandu oleh Kim Sung Joo, Superjunior mengundang 200 media outlets dari Korea, China, Taiwan, Hong Kong, Japan, dan banyak negara. Sebuah hal yang jarang dilakukan artis K-pop terkecuali mereka memiliki market yang besar untuk bisa merangkul semua media luar negera seperti ini.

Leeteuk membuka pembicaraan bahwa karena dirinya harus segera mendaftar ke militer tahun depan, dia ingin bisa mempromosikan album ini selama mungkin. “Wamil adalah tugas kewajiban sebagai warga negara, karenanya bila saatnya tiba aku akan segera berangkat.”

Shindong turut mengumumkan bahwa musik video mereka akan rilis hari ini tepatnya jam 1 siang. Sungmin dan Eunhyuk pun merasakan ketegangan yang sama memikirkan comeback stage mereka besok. Tekanan mereka dan target mereka di album ini amatlah besar.

Dan sebagai tambahan untuk koreografi album ini, masing – masing personel menyumbang gerakan dance, so bisa dibilang koregrafer Mr.Simple ini merupakan koreografer keroyokan.

Baik Shindong maupun Heechul, keduanya berusaha menurunkan berat badan mereka dan terlihat bobot keduanya menyusut dibanding sebelumnya (Shindong ganteeeeng!!!). Kyu menambahakn saat – saat syuting mungkin merupakan saat yang paling berat bagi member yang punya jadwal kesibukan padat. Ditengah kesibukan mereka, mereka harus melakukan syuting MV 2 versi, korea dan Japan.

Noted : Yesung akan half naked di MV ini ~ LOLLLL ~

Return of Superior merupakan slogan album ke 5 mereka yang dibuat oleh para ELF, dan Leeteuk rupanya aware terhadap ini. Kedepannya, mereka merencanakan world tour dibanding sekedar asia tour.

So karenanya tidak ada lagi title Asia Tour untuk konser mereka tahun depan. Super Junior World tour akan menjadi yang pertama sekaligus mungkin yang terakhir sebelum mereka vakum dalam waktu panjang.

Bahkan mereka menambahkan, kalau kondisi memungkinkan, mereka juga akan melakukan konser di Pyeongyang (North Korea)

"We will release an album after discharge from army as soon as possible, won’t let fans wait for too long, please wait for us.”-SJ

cr: Starjunior

Super Junior - 5jib [Thanks to...]

Image Hosted by ImageShack.us

Ryeowook Thanks to..


Aku ingin berterima kasih pada anggota Super Junior yang sudah kupercayai dan menemaniku selama ini.

Leader terbaik kami – Leeteuk hyung – melihatmu menjaga kami para dongsaengnya, membuatku tersentuh setiap saat.

Terima kasih, si pencipta suasana – Heenim – yang mencintai SJ melebihi kami semua, aku selalu mendapat kasih sayang darimu hyung, jadi terima kasih Heechul hyung.

Hankyung hyung – orang yang paling ingin kutemui sekarang – tidak peduli di mana pun kau berada, aku selalu mendoakan agar kau selalu sehat dan sukses.

Yesung hyung yang selalu menjagaku mulai dari pre-debut, aku sangat berterima kasih padamu.

Si kuat Kangin hyung – yang saat ini sedang menjaga negara kami – kami percaya padamu hyung dan akan selalu menunggumu, kami mencintaimu.

Shindong hyung yang hatinya sebesar tubuhnya (kya~ kya~) aku harap bisnis hyung berjalan dengan baik.

Jika terkadang aku sangat lelah, Sungmin hyung selalu di sampingku untuk menjadi pendengar, aku sangat bersyukur. Drama musikalmu daebak! fighting!

Hyukjae hyung – si pemilik tubuh idamanku (kya~) – dan sekali lagi.. kya~ kya~ *wookie segitu cintanya kah pada tubuh Eunhyuk?* kau harus makan dengan baik, aku mencintaimu Eunhyuk hyung!

Donghae hyung – si baik hati yang selalu memperlakukanku seperti seorang teman dan mengajariku banyak hal – tolong jangan ubah perasaanmu, kita harus tetap bersama seumur hidup Donghae hyung.

Si penarik perhatian – Siwon hyung – kau sangat tampan, kya~. ada beberapa saat aku merasa harus meminta maaf padamu, dan juga berterima kasih padamu. aku akan lebih baik lagi, hyung.

Si forever magnae – Kibum-ah – kurahap mimpimu terkabul, kami akan selalu mendukungmu, fighting! ^^

Si kyukyu magnae – Kyu-ah – suaramu adalah harta berharga.. wajahmu juga tampan, apa yang harus kulakukan? kya~ walaupun kami menjadikanmu bahan bercanda, kau tetap menerimanya dengan lapang dada, terima kasih..

Super Junior M – Henry – hyung tidak menjagamu dengan baik, Henry kami pasti kelelahan sekarang. Terima kasih sudah memaklumi para hyungmu, jika tidak ada Henry kami tidak akan hidup. Aku mencintaimu.

Zhoumi hyung, terima kasih sudah menjadi bagian dari Super Junior M, kau sangat membantu kami. Jika kami tidak memiliki hyung, kami pasti kelelahan. Ayo lakukan yang lebih baik lagi.

Aku mencintaimu (semua member), dan terakhir buat para E.L.F yang telah melindungi kami, terima kasih, aku mencintaimu!


Image Hosted by ImageShack.us

Donghae Thanks to..

Untuk ELF :

Wow.. Ini sudah 5jib ya? waktu berjalan begitu cepat! Super Junior dan ELF sudah melalui banyak kenangan selama 6 tahun ini, tertawa, tangisan, saat bahagia, maupun yang melelahkan.. terima kasih sudah bersama kami.. sehari berlalu, sebulan berlalu, setahun berlalu. Semakin hari jumlah ELF bertambah di seluruh dunia. Waktu yang kita habiskan bersama terasa sangat panjang. aku sangat bahagia.

Alasan hidup Leeteuk hyung benar.. melihat dunia terisi dengan Sapphire Blue.. Dia benar-benar berusaha yang terbaik sebagai leader. Ayo kita berusaha bersama untuk 5jib ini.. Jika kita tidak memiliki ELF, maka tidak akan ada Super Junior! Kami adalah idiot karena hanya mengenal ELF. Super Juni-oyeyo! Setelah 5jib ini mungkin album berikutnya akan ditunda, tapi kami akan terus bersama! Kalian mengetahuinya! Kalian akan menunggu kami kan? Untuk para ELF, aku tidak tahu harus mengatakan apa lagi kecuali kata-kata tercintaku! aku tidak akan menulis ‘aku mencintaimu’ sekali, tapi berkali-kali ^^ I love you, I love you, I love you!!!!

Untuk : Appa

Appa, sudah 6 tahun berlalu, 5jib sudah dirilis.. Aku selalu merasa Appa selalu bersamaku, menjagaku sehingga aku tetap bisa tersenyum hingga sekarang. Surat tahunan yang kutulis untukmu sudah ke-5 sekarang.

Jujur, sewaktu kau masih hidup, aku tidak pernah menulis 1 surat sekalipun, karena aku masih sangat kecil.

Aku sangat berterima kasih untukmu, dan sangat merindukanmu. Aku juga sangat menyesal.

Ingin kukatakan “Aku Mencintaimu” sekali lagi.. Ingin kukatakan “Terima Kasih” sekali lagi.. Ingin kukatakan betapa bersyukurnya kau berada di sampingku.. Aku ingin memelukmu sekali lagi..


Image Hosted by ImageShack.us

Leeteuk Thanks to..

6 November 2005, hari lahir Super Junior, lalu sekarang sudah 5jib. Betapa hebatnya!!

Untuk debut saja sudah sangat bersyukur.. berharap untuk merilis album, berharap untuk berdiri di atas panggung, mempunyai harapan ini.. berdoa dari hari ke hari sebelum tidur, dan sekarang sudah di titik ini..

Apakah mimpi dan doaku terlalu tulus? setelah 5 tahun menjadi trainee, aku menerima banyak kasih sayang, bertemu dengan banyak orang baik.. Walaupun aku mendapat kesulitan, pasti banyak yang memberiku kekuatan..

Rumah kami, sekolah kami, SM Entertaiment. Guru Lee Soo Man, tentu saja CEO Kim, dan bla~bla~bla~ yang namanya tidak bisa disebutkan lagi..

Dan juga para senior, dongsaeng-dongsaengku yang cantik – SNSD – taeyeon, yoona, sooyoung, yuri, jessica, sunny,tiffany,seohyun, hyoyeon, yang memberikan dukungan.. Adik kecil SHINee, tetaplah kalian bersinar~ kekuatan f(x).. Aku mencintai kalian..

Dan buat para PD dan produser, sangat bersyukur pada kalian! Juga Super Junior Kiss the Radio.. Kru kami! walaupun tidak bisa kutuliskan di sini semuanya!! para senior!! Junior!! Ayo kita terus bersama-sama!!

Dan buat kalian semua yang sedang membaca sekarang!! Kalian yang menjadi lebih kuat, sehingga kita tak terpisahkan lagi.. kalian yang kucintai.. para member! jika aku harus mencari satu hal terbaik dalam hidupku.. itu adalah bertemu dengan kalian.. super junior adalah sayap kami no.1.. kami mendengar.. FANSCLUB TERBAIK di dunia.. E.L.F.. jika aku diharuskan mencari satu hal yang paling menyentuh hatiku di dunia ini, itu adalah cinta dari kalian E.L.F.. No.1!

Keluargaku.. Aku mencintaimu.. dan walaupun kita terpisah karena keterbatasan waktu.. Ini bukanlah AKHIR, melainkan DAN.. kata ‘selamat tinggal’ sangatlah berharga.. 5jib.. berulang-ulang kukatakan hal ini.. aku akan bekerja keras! terima kasih!!


Image Hosted by ImageShack.us

Kyuhyun Thanks to..

My home Super Junior Lipteukie hyung (Kyuhyun bilang gini karen Eeteuk udah banyak banget bicaranya.. xD), Heenim, Miracle Han Geng Gege, Kang Kings, New Tangie hyung, Dongguridong, Minimi, Armpit Hyuk, Ddonghai, My Name is (ini ditulis dalam huruf Jepang) Choi Siwon, Lixu, Kiboomie, SJM Zhou Zhou Mi, Hey Henry, dan ELF kami yang paling lucu dan imut seperti ice cream yang lembut, terima kasih dan aku mencintaimu. Kisah baru kita, dimulai sekarang.

‘dongsaeng’ tersayang Qiannie (f(x) Victoria), Amber yang baru saja kembali, Sunyoungie (Luna), Cold Ssic (SNSD Jessica), Yoona yang masih aneh, Seohyunnie.. terima kasih..

Kyuhyun juga menyebutkan Changmin DBSK (Kyuline my love simchwang)

*Sisanya dia nulis buanyaaak banget nama.. Jadi mian gak bisa kuketik semua..*


Image Hosted by ImageShack.us

Eunhyuk Thanks to..

Go Anchovies! (ayo teri-teri!) LOL


Image Hosted by ImageShack.us

Siwon Thanks to..

Terima kasih untuk Tuhan sehingga album ini dapat dirilis.. Kupersembahkan album ini untuk nenekku yang sekarang berada di surga.. Aku mencintaimu, Nek..

-Kepunyaanmu, cucu laki-laki tertua dari anak tertua, Siwon -


Image Hosted by ImageShack.us

Yesung Thanks to..

Mr. & Miss …

*knp ga sekalian ditambah ‘Simple’ oppa? xD pendek bener..*


Image Hosted by ImageShack.us

Heechul Thanks to..

-Chocoball-

Yang kurindukan Jo Sungmo, Club = Stage Vigorous SangChu, si kuat (seperti beruang) Mithra, Nassun yang sudah dekat denganku , Sam D yang selalu mengatakan ‘I Love You’, “Jungmo-ya kapan kau mengatakan hal itu?” Kim Jungmo, Jang Geunsuk, Si InterCube lidah penyair Yong Junhyung, “xia ke shang” untuk para hyungnya, Lee Hongki (Hongki adalah junior untuk mereka tapi dia dapat mengontrol semuanya), dia pendiam tapi ketika kau mengenalnya, pria ini menjadi lebih diam lagi *?* Choi Jonghoon.

Yo, Park Jinyoung yang berada di hatiku sekarang, Heechul-ah Heechul-ah Heechul-ah Cheon Jungmyeong, Stage = Club Stamina Sangchu

-Untuk seseorang yang secara berkala selalu kuhubungi- *siapa nih?*

Pertemuan pertama kita masih kuingat sebagai kenangan menyenangkanㅋㅋ Youngduk J, si Aegyo (kurasa semua orang tau apa arti aegyo, itu berarti membuat wajah lucu) *iya heenim, tau kok.. ^^* Kwon BoA yang sudah menjadi saudaraku, Shim Changmin yang menyuruhku berganti agama, Sulli Sulli yang bisa melihatku datang walaupun dari jarak 100m, si devil Son Dambi, ratu dari semua Son Dambi, Noona yang ber-dance tanpa perasaan. Park Gahi yang belajar dariku menjadi lebih polos, Yang Jinseok, si GNP muda yang sedang memburuku sekarang,Jeong Jun Ha, Ferrari Prince yang akan comeback secepatnya Choi Jaehoon, jika kau memberiku +16 jjari, aku akan kembali padamuㅋㅋ Bae Kisung, Lee Sejoon, Defconn yang benar-benar terlihat seperti Hello Kitty, Kim Jisuk yang sangat pintar dan penuh simpati. Cheon Kyeyoung yang selalu memonitor semuanya untukku, Shimyang Shim Taeyoon yang selalu mau meladeniku bicara tidak peduli apa yang sedang dilakukannya saat itu, Park Chan yang selalu berbicara seperti orang dari jaman dinasti Juseon, untuk para saudara-saurdaraku yang baik hatidan membantuku menjadi seperti ini, Kita adalah Gangster!! Kim Yunsong, si imut Song Yejin yang tidak kupanggil dengan sebutan Noona, Lee Dahae yang sudah seperti ibuku, suporter pertama M&D Shim Eunkyoung, Si kurus Lee YoungMin STARGYM23, teman-teman dari Hee DJ-Cho PD, Heo Deokhoo, Heo Keumwook, dan terakhir.. ᄉᄅᄒᄂᄂᄋᄑᄃ.. ♥


Image Hosted by ImageShack.us

Sungmin Thanks to..

Minnie ini nulis kata “I Love You” dalam berbagai bahasa, dia juga nulis "Aku cinta kamu" dalam hangeul..


Image Hosted by ImageShack.us

Shindong Thanks to..

Album ini terasa berbeda…….

Karena ada terlalu banyak orang yang harus ku ucapkan terima kasih .. yang terlintas pertamakai di pikiran ku .. adalah member… Super Junior ..! Aku mencintaimu … Dan Fans Super Junior di seluruh dunia, E.L.F. Saya percaya bahwa kalian abadi seperti nama Anda … Dan rekan-rekan selebriti saya yang selalu khawatir tentang saya dan membantu saya … Saya tidak dapat menempatkan nama-nama semua orang (di sini) .. Maafkan aku .. Dan keluarga kami. ForH & 2Car, aku selalu bersyukur dan mencintai Anda .. Terima kasih karena telah mempercayai saya … Juga terima kasih kepada, manajer hyungnim untuk membantu saya secara psikologi.. Tiba-tiba aku berpikir tentang Shindong Kecil yang tumbuh bernyanyi dan menari sambil menonton penyanyi idola .. dan kini Aku ada di posisi itu … dan berpikir bahwa seseorang mungkin memiliki anak seperti aku di masa lalu, saya mencoba lebih keras dan lebih keras dalam semua yang saya lakukan ..

Tidak peduli bagaimana, tujuan saya adalah untuk menjadi bahagia! Di antara itu, kebahagiaan terbesar saya adalah Super Junior! Saya akan melakukan apapun untuk Super Junior ..

Setiap orang, cobalah berpikir apa kebahagiaan itu juga .. Untuk kehidupan yang selalu dipenuhi dengan kebahagiaan .. Shindong ^ ^

(these trans from pastakyu)

cr: Asianfansclub

Selasa, 02 Agustus 2011

5jib Mr. Simple Album

Setelah tadi siang memanjakan kita dengan 2 MV teaser yang bikin gregetan, malam ini Super Junior merilis seluruh lagu mereka di berbagai situs musik online, dan seperti nya bukan hal yang aneh kalau 13 lagu mereka langsung menjadi top download di situs-situs tersebut.

Inilah 13 lagu Super Junior di album ke-5, Mr.Simple.

1. Mr. Simple

Single andalan Super Junior di album ke-5 ini mengusung genre SJ Funky seperti hal-nya Bonamana dan Sorry-Sorry. Sentuhan auto-tune seperti nya menjadi ciri khas SuJu disetiap lagu andalan mereka. Dibeberapa bagian memang auto-tune ini memberikan sentuhan tersendiri, namun membuat suara para member pun tertutup auto-tune sehingga sulit mendengarkan suara asli mereka. Part yang paling saya suka dari lagu ini adalah pada menit 2.59 sampai 3.13, suara kyu dan yesung terdengar sangat jelas dan indah. ^___^

2. 오페라 (Opera)

Pertama kali mendengarkan lagu ini dan masuk ke bagian awal nya, kok rasa nya seperti mendengar perfection yah? Kalau tidak percaya, coba loncat ke lagu no.13, dan dengarkan, melodi yang dimiliki 2 lagu mirip. Lagu ini bergenre R&B dance. Sentuhan auto-tune nya lebih sedikit dibandingkan denganMr.Simple.

3. 라라라라 (Be My Girl)

Masih ingat rumor tentang lagu GotchaNumba yang ditulis oleh good will (@goodwillbeats) untuk SuJu? Ya, Be My Girl adalah versi korea dari GotchaNumba. Didengar dari irama dan melodi nya, lagu ini kental sekali dengan aroma british R&B gaya-gaya Ne-Yo atau Akon. Jangan salah, dia juga penulis salah satu lagu JB looh. ^^v

4.Walkin’

Lagu semi hip-hop ini mirip dengan lagu-lagu yang dibawakan Bruno Mars. LOL. Lagunya kalem dan sangat pas dinyanyikan, mungkin kalau mau dibuat MV nya, yang paling cocok kalau dibuat sweet-scene seperti No Other. ~~^___^~~

5. 폭풍 (Storm)

K.R.Y. + SD (Sungmin & Donghae). Yeah, 5 orang inilah pentolan soal tarik suara di SuJu (kalo ada kangin, pasti jadi 6 yah > <). Ballad song, sungguh sebuah genre lagu yang sangat pas untuk suara mereka. Suara mereka easy listening banget. 1 of my fave songs!

6. 어느새 우린 (Good Friends)

Lagu akustik ini seperti lagu country tahun 80-an. Dengan sentuhan saxophone dan keyboard yang menawan, membuat lagu ini enak didengar, really. Seperti nya mereka ingin mencoba suatu genre yang belum pernah ada di album-album sebelum nya.

7. 결투 (Feels Good)

R&B song with auto-tune, senjata andalan SM di album-album SuJu. Begitu pula di lagu ini. Dengan sentuhan techno-beat pada melodi nya, memberikan kesan yang berbeda dengan lagu beat lain-nya di album ini. Yeah, lagu ini Feels Good seperti judulnya. ^_^

8. 기억을 따라 (Memories)

Lagu ini awal nya dirumorkan menjadi lagu solo dari Yesung. Namun ternyata lain dengan yang dikabarkan, lagu ini dinyanyikan oleh full member. Memories ini genre musik nya pop. Sedih denger lagu nya. TT____TT

9.해바라기 (Sunflower)

Lagu nya Westlife masuk ke album ini. *\^___^/* Kidding guys. LOL. Lagu ini sungguh sebuah lagu yang ceria, dengan beat yang sedang dan easy listening. Suara Donghae kental terdengar dialbum ini, petikan gitar yang indah juga menambah kenikmatan dalam lagu ini.

10.엉뚱한 상상 (White Christmas)

Saya seorang penggemar lagu-lagu OST(Original Soundtrack) dari anime-anime Jepang, dan pertama kali mendengar lagu ini saya mengira kalau ini juga lagu anime. Pelafalan lyric yang sangat cepat, dan up-beat tempo nya mantap! Dan perhatikan rap-part nya, mirip dengan bagian rap Disco Drive. Jadi kembali ke masa muda dulu yah mereka (emang umur berapa mereka sekarang?). Whahahahaha

11. Y

Pernah dengar lagu “Just Like Now”, ciptaan Donghae? Saat lagu itu baru keluar, saya memutar lagu itu berulang kali dan menjadi lagu favorit saya sampai sekarang, dan mungkin karena hal itu pulalah saya langsung tau kalau lagu ini pun ciptaan Donghae. Lagu nya cool, warm, calm, tapi memiliki sebuah feel yang dalam, itulah ciri khas dari lagu-lagu ciptaan Donghae. Tidak salah kalau SME menyelipkan 1 lagu ciptaan nya di album ke-5 ini.

12. My Love, My Kiss, My Heart

Yoo, K.R.Y. lovers, this song will be your lovely song. R&B ballad, sebuah pilihan genre yang tepat untuk menampilkan kemampuan olah vokal mereka ber-3. Ryeowook dengan suara tingginya yang sangat khas, serta suara Kyu yang semakin mature disini. Suara serak-serak-basah nya Yesung juga makin mantap! Lagu yang bagus, dinyanyikan oleh orang-orang yang berkualitas, mau ngomong apa lagi? ^__^

13. 태완미 / 太完美 (Perfection)

Whats new here? No, Nothing.
Bonus track di album ini adalah Perfection nya Super Junior-M dalam versi Korea. Sorry to say, tapi versi Korea nya buat saya 2 thumbs down, terlalu banyak auto-tune yang berlebihan, bahkan suara kyu pun terkena auto-tune yang membuat nya menjadi tidak jelas terdengar, sungguh berbeda dengan versi asli (Mandarin) nya.

So, what do you think about this album? Ditengah membeludak nya lagu pop dan R&B di dunia K-Pop, SM mencoba untuk memberikan sesuatu yang berbeda di telinga para pendengar musik dengan memberikan terobosan seperti memasukkan lagu bergenre country, akustik, serta ballad yang kental di album ini. Apakah tujuan nya? Apa SME tidak takut album nya akan tidak laku di pasaran?
Seperti nya SME sudah memikirkan nya jauh lebih matang. Target pasar mereka kali ini bukan hanya Asia, tapi juga Dunia. Untuk orang Eropa dan Amerika, lagu-lagu jenis country adalah suatu hal yang sudah biasa ditelinga mereka, jadi mungkin untuk mempermudah jalan mereka menuju dunia yang lebih luas, genre musik yang dipakai pun harus lebih beragam. (just my opinion ^___^)

cr: gnalc3 (thx for re-upload the songs to youtube)
by: @echo_choco


cr: Stajunior


Kurang lebih setuju deh ama opini" di atas. Dan kalo boleh jujur, kurang suka ama Mr. Simple. Tapi g tahu deh kalo nantinya addicted :D
Track favoritku adalah "Good Friends", kesannya lembut, hangat, dan Suju banget. Diikuti "Memories" yang asli ngenes. Lalu "White Chrismast" dan "Walkin'" yang Akon banget, kwkwkw~
Intinya, seleraku jatuh ke lagu-lagu popnya (track 4 ke bawah). Tapi tetep, aku penasaran sama Mr. Simple yang tumben-tumbenan dibuka sama Kyuhyun (bukannya Siwon) Yah, kita tunggu saja 4 Agustus :DDD

Super Junior - Mr. Simple | Teaser Movie 1 & 2

Here we go! Teaser Movie 1 & 2! Released yesterday :D
SM bikinnya keren banget deh! XDDD





Oh iya, nontonnya di youtube-nya ya? Sekalian di-like :DDDD

Super Junior 5jib Photo Teaser


warning: buat yang puasa, bacanya klo udah maghrib ya. bisa-bisa batal lihat siwon. author lagi 'dapet', jadi mohon dimaklumi ^_^v

1st Photo, 20 Juli 2011
EUNHYUK


2nd Photo, 21 Juli 2011
DONGHAE


3rd Photo, 22 Juli 2011
LEETEUK


4th Photo, 23 Juli 2011
KYUHYUN


5th Photo, 23 Juli 2011
SHINDONG


6th Photo, 24 Juli 2011
SUNGMIN


7th Photo, 25 Juli 2011
RYEOWOOK


8th Photo, 26 Juli 2011
YESUNG


9th Photo, 26 Juli 2011
SIWON


10th Photo, 27 Juli 2011
HEECHUL


- Nyuk, kukira kamu itu siapaa... asli ganteng banget. Tapi mian, aku kurang suka rambut pirangmu.
- Kalo kata admin starju, Donghae kayak jualan cincin kkk~
- Leeteuk!! Rambutmu diapain???
- Kyu... bulu ketekmu nak... kkwkwkwk~
- Pandangan matanya Shindong ajeb banget, mukanya agak kurusan... hihihi
- Umin gak kalah ama yang lain, tapi pistolnya jangan taruh situ dong...
- Ryewook asli manly banget, dari atas. klo kebawah... huahahaha~
- Yesung seperti biasanya, aura-aura gelap gitu... kwkwkw
- Siwon!!!!!!!!!! Ini mah namanya hampir telanjang!!! XD
- Bang Ncul, tumben normal?


Yak, setelah 1 tahun 2 bulan, akhirnya Super Junior membuat comebacknya. Pastinya Elf di seluruh dunia bersuka cita atas hal ini.

Kalo lihat teaser di atas pasti mikir, ini kok gila banget konsepnya. Mau asal tabrak warna sama asal make baju (itu Ryeowook dipakein celana renang lho). Tapi kalau dari segi seni, aku suka sama warna-warnanya ^_^v Judul lagunya Mr. Simple (beda 180 derajat ama foto teasernya) dan untuk tema, Suju memilih konsep Ubersexual. Kalo kata kamus:

Übersexuals are the most attractive (not just physically), most dynamic, and most compelling men of their generations. They are confident, masculine, stylish, and committed to uncompromising quality in all areas of life. Übersexuals also have depth, subtlety and individuality. The übersexuals knows the difference between right and wrong and will make the right decision regardless of what others around him may think.

Menurut admin Starju:

Ubersexual adalah sebuah upgrade dari metrosexual, penambahan nilai-nilai klasik ke-cowo-an seperti kepercayadirian dan kekuatan menjadi nilai plus kaum ubersexual. Mereka atraktif secara jiwa dan raga, dinamis, menarik, percaya diri, maskulin, gaya, dan sangat menentang hal-hal yang tidak benar dalam semua aspek kehidupan.

Ya kayak gitu lah, ada gambaran kan? :D
oh iya, i forgot something!
yes, no Kibum :(

cre: Starjunior, Asianfansclub

Senin, 01 Agustus 2011

Ramadhan

Yehehehe! Bulan Ramadhan sudah datang :DDD dan hari ini puasa hari pertama
Yang muslim pada ngejalanin kan? Alhamdulillah iya ^^

Kudoain semoga puasa tahun ini cuacanya bersahabat

Semoga setiap hari mendapat berkah yang berlimpah
Semoga tahan godaan
Semoga bisa beribadah lebih banyak beribadah
Semoga semuanya diterima dan diridhoi oleh Allah
Amin! :DD

Ayo kita berjuang sampai lebaran!!!! \(^o^)/