SNSD

Januari 18, 2011

Dulu, waktu pertama kali lihat SNSD, ya ampun, imut... Dan sampai sekarang, masih tetep imut.

Well, aku sempet gak suka ama SNSD, tapi setelah dipikir-pikir, gak ada alasan bagiku untuk membenci mereka. Mungkin ini karena ada sebagian Sone (fans SNSD) yang kadang berkelakuan (maaf) anarkis. Tapi selebihnya, mereka cuma fans yang cinta ama idolnya.

Aku sempet gak suka ama image mereka yang centil dan sebagainya, tapi kalo dipikir-pikir, menurutku, mereka kalo bukan karena pekerjaan juga gak akan secentil itu. Lagi pula, setiap diri wanita, pasti ada sisi feminin dan centilnya. Nah, SNSD adalah cerminan sisi itu. Biarpun aku selalu kagum ama Suju oppa, tapi kadang aku juga suka pingin kayak SNSD *peace, ^_^v.

Well, mereka nyanyi dengan baik dan dance mereka bagus (habisnya kan saya belum tentu bisa persis plek kayak mereka), jadi apa salahnya suka mereka? Hehehe...

Ini cuma pemikirin saya ya, mungkin berbeda dengan pemikiran anda-anda. Don't bash please ^^

You Might Also Like

0 comment

Subscribe