B1A4

B1A4 2nd Mini Album | [MV] Beautiful Target

September 17, 2011

Yalooo! ^^
Halo semua, lama tak jumpa :D

Cukup perlu diketahui, B1A4 lagi bikin comeback loh. Lewat mini album keduanya: It B1A4. Konsepnya tetep warna-warni, tapi lebih meriah ketimbang Let's Fly. Sekarang kita intip dulu photo teaser mereka:






[Top-to-Bottom] Jinyoung, Baro, CNU, Sandeul, Gongchan
Pada dasarnya semua keren n bikin kagum. Tapi yang paling shocking itu Jinyoung yang instead of being cool malah lebih keliatan kayak lagi jualan jam. Kwkwkwwk~

Nah ini ada tanda tangan mereka:

>> asli ngakak lihat punya Baro ~LOL~

Yang ini cover albumnya:


>> ya ampun itu kasian juga itu Sandeul di bawah sendiri, kkk~


Sekarang waktunya buat nonton MV yang dirilis tanggal 16 September kemarin:





Hwa~ keren banget g sih?? Coba bandingin ama MV "OK" atau "Only Learned Bad Things". Ini jelas jauh lebih keren. Meski koreonya gak terlalu "wah", tapi di beberapa part gerakannya keren-keren. Apalagi pas chorus yang "you zoom zoom my heart like a rocket". Dari segi musik, vokal, visual, semuanya TOP! Dan asli ngakak terus dari awal sampe akhir. Terus ada Kim Kyungjin yang kayaknya lagi laku keras dijadiin cast MV, kwkwkw~

(02.07-02.12 : Kalo aku jadi mbak"nya aku gak meh mikir 2 kali mau diajak Sandeul pergi :D)

Pokoknya kerenkerenkeren! Muahahaha~
Oh iya! FYI, sekarang udah ada nama resmi buat fans B1A4: BANA
Hehehe, i'm a BANA ^_^v

K-POP

The Music Today

September 06, 2011

Peringkat 1 sampe 13 tentu saja diisi sama Super Junior. Hehehe... :D
Tapi ada lagu-lagu lain yang dengan setia menemaniku kok. Gak ku kasih ranking soalnya semua lagunya bagus dan aku suka. Enjoy guys!

:: Jang Hye Jin & Yesung - I am Behind You ::



Suaranya Yesung udah g perlu ditanya lagi. Nah, suaranya Hyejin inilah yang bikin merinding. Asli keren banget. Lagunya juga enak, liriknya nyeseeek...


:: 2NE1 - I Don't Care ::



Yah, saya cukup terlambat untuk mengetahui lagu ini sekarang. Gara-gara nonton video B1A4 nyanyi-nyanyi lagu ini di mobil aku jadi suka (ni anak ber5 ternyata gokil-gokil) :D FYI, aku malah belum pernah lihat MV asli.a


:: Soyu 'SISTAR' - Should I Confess ::



Soundtrack KDrama Playfull Kiss ini berhasil bikin aku hampir nangis ndengerinnya T______T


:: A Pink - It Girl ::



Tanpa sengaja nonton di Showbizz Arirang dan langsung jatuh cinta. Lagunya imut banget, hehe :p


:: Block B - Tell Them ::



Pertama kali denger aku ga suka. Apalagi sama bagian rap-nya yang menurutku kebanyakan. Tapi karena aku suka pas intronya, jadinya kulihat lagi. Eh, sekarang malah ketagihan. Tiap lagi bete ndengerin lagu ini jadi semangat lagi :D

PERSONAL LIFE

Happy Ied! :D

September 06, 2011

Hwa~ lama tak jumpa semua...
Ah, ternyata kangen juga ama blog ini.

Ramadhan sudah berlalu, lebaran juga sudah berlalu. Sempet sedih karena tahun ini (sama kayak tahun kemarin), ada dua hari lebaran di Indonesia. Yah, karena bapak orang Muhammadiyah dan Arab, Malaysia sampe Brunai lebaran hari Selasa, ya aku ikut hari Selasa. Tapi karena waktu itu aku lagi dapet ya mau lebaran Selasa apa Rabu juga gak ngefek coz aku gak puasa juga pasti gak ikut shalat Ied -,-

Tapi meskipun begitu, kita harus saling menghormati kan? ^^

So teman-temanku semua, aku mau minta maaf kalau selama ini ada salah. Mungkin kadang tulisanku jelek banget atau terlalu bertele-tele sampai pada bingung bacanya, atau kebanyakan posting Suju sampe pada eneg liat fotonya, atau ada kata-kataku yang makJLEB, atau perkara-perkara lainnya, tolong dimaafkan ya.

Taqabalallahu minna wa minkum....
Maafkan segala kesalahan....
Selamat Hari Raya Idul Fitri! ^^

PERSONAL LIFE

Random

September 06, 2011

Hai guys! :D

I know and i want to be an author or writer. I always have stories to tell and i think i got a good imagination. It's all in my brain! But sometime, it's hard to desceribe it in words. It doesnt' turn out like the way i want. And i'm so frustated about it.

Hah, i think i should start write a diary again...

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM