Sabtu, 15 Januari 2011

Joomoonjin

Hwa~ Baru aja selesai nonton Joomoonjin di youtube. Ni filmya Kibum oppa nih, dan ini adalah alasan kenapa dia jarang nongol di album Sorry, Sorry.

Jadi film yang berseting di daerah Joomoonjing ini ceritanya, Kibum oppa berperan sebagai seorang pria patah hati yang ditinggal mati tunangannya yang sakit kanker paru-paru. Habis itu dia tinggal di villa tempat dia dulu tinggal ama pacarnya itu. Dia ngejalanin hari-hari kayak orang gila, dan sebenarnya lebih mirip hantu. Rambutnya jadi memanjang, ah pokoknya mirip banget ama hantu deh. Karena dia gak pernah keluar rumah, dan gelagatnya aneh, sama warga, dikiranya villa itu ada "penghuninya".

Nah ada cwe namanya Jina yang percaya kalau itu bukan hantu. Dia ngedatengin villa itu dan ketemu ama Kibum. Cwe itu udah pulang ke rumah, tapi inget klo stopwatch pemberian alm. ayahnya ketinggalan. Dia balik lagi deh. Ketemu ama Kibum lagi. Tapi kibumnya gak tahu dimana stopwatch itu.

Pokoknya si Jina akhirnya jadi suka ke situ buat nyari stopwatchnya dan lama-lama malah suka dan cinta ama si Kibum yang padahal bisa dibilang udah mati rasa. Nah, Jina nemuin surat-surat yang dibuat si Kibum buat pacarnya. Jina ngirimin surat itu karena kasian ngeliat hidupnya kibum, tanpa tahu kalau si cwe udah mati.

Pokoknya nanti hantunya si cwe dateng ke villa itu dan ketemu kibum yang tentu saja langsung seneng lihat pacarnya. Abis itu mereka so sweet"an. Aarrggghhh!!! Kibum oppa ciumannya gitu banget, pake acara abis "gitu-gituan" segala. Hwa~, dia yang bukan biasku pun kutangisi dalam hati.

Setelah itu ada pendeta datang. Tentu saja mengacaukan adegan so sweet mereka. Abis itu kayak ngejar-ngejar si cwe mau niat ngusir dia, tapi si Kibum ngelindungin tu cwe. Si pendeta langsung komat-kamit baca mantra, dan si cwe menjerit kesakitan. Abis itu Jina dateng udah lemes (abis jatuh di jurang), bilang kalau pun si Kibum itu hantu dia gak masalah. Abis itu dia pingsan.

Si Kibum bingung antara Jina yang udah ambruk ama pacarnya yang udah tersungkur di lantai. Dan...

Eits, sampai segitu dulu, ntar kalo aku ceritain pada gak penasaran. Tapi aku yakin semua udah pada bisa nebak endingnya.

Well, maaf y kalo kalian bingung, habis emang aku nyeritainnya gak lengkap. Aku nonton juga rada gak mudeng gara-gara subtitle yang gak genah. Well, secara keseluruhan ceritanya bagus banget. Dan buat yang suka nonton film, atau penggemar Kibum, atau Elf, atau penggemar film korea, saya sarankan untuk nonton, OK?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar