Kamis, 27 Januari 2011

Band Rehearsal #3

Jadi hari ini kita udah mulai latihan band di skulah. Hari ini jadwalnya kelas 9 E, F, G dan di tonton oleh siapa saja yang mau nonton, kebetulan waktu itu hampir semua anak kelas 9 ngumpul. Duh, udah nerveous banget deh tu. Deg-degan, pasti. Tangan dingin abis itu mulai deh kaki gemeteran. Hwa~

Waktu akhirnya kita naik panggung. Aku udah kayak mau pingsan aja. Habis aku orangnya parah banget kalo udah di depan umum. Pasti langsung mati gaya gitu. Hish! Waktu pasang gitar aja ndredeg. Waktu nyoba genjreng, bukannya "JRREENG!!!" tapi malah, "jreeng~"

GUBRAK! Pelan banget suaranya. Aku kan harus ngiringi si Seta pas solo. Kalo gak bersuara kayak gini, saya harus gimanaaa??!!

Aku:"Seta, ini kurang keras ga?"
Seta: "......" *sibuk utek" gitarnya
Aku: "Seta, ini kurang keras ga??!!"
Seta: "......" *masih sibuk utek" gitarnya*

Tau-tau Ardian mulai aba-aba. Aku ya udah deh pasrah aja. Alhamdulillah aku udah apal ama chord, jadi kesalahan juga gak terlalu banyak.

Kulihat temen-temenku yang lainnya. Mereka ngelakuin part mereka dengan baik. Sedangkan aku masih berdiri megang gitar dengan canggung dan bingung karena sebenernya saya gak tahu apa yang lagi saya mainin. Orang suara gitarku gak kederangan sama sekali. Pas solo partnya Seta aku udah bingung. Ini kalo gak kedengeran, mati aku! Tapi akhirnya aku masa bodo aja. Biarin kalo gak kedengeran, bukan salah saya! *sumpah sewot banget ini saya

Waktu performance selesai dan waktunya pengkajian bersama Mr. Budi si guru musik, kayaknya aku yang dapet paling banyak kritik. Aku kurang pas maininnya, abis itu chordnya banyak yang ketuker" dan salah tadi. Aku cuma bisa nunduk" malu. Ya, pak kalo itu saya akui saya salah. Emang saya harus banyak latihan lagi...

Akhirnya sisa-sisa waktu sampe aku pulang, auraku suram banget. Tapi aku tetep pake gitar-yang-gak-mau-keluar-suaranya itu sebagai kambing hitam. Haduh, parah aku!

Intinya,

me (an unprofessional guitarist)

+

difficult chords

+

an error guitar

=


BIG FAILURE


Ah..... Latihan latihan latihan!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar