PERSONAL LIFE

New Flash Disk

Februari 27, 2011

Hi guys! Say hello to my new flashdisk! ^^


Sayang bukan warna biru. Tapi yang penting itu kegunaan dan harganya. Bener-bener murah. Di TOP Computer, 4 GB, Rp 65.000,00 Mau? Sana beli sendiri! ^_^v

PERSONAL LIFE

Hujan Hujan Hujan

Februari 26, 2011

Waktu pulang dari rumah Arina tiba-tiba hujan turun deres banget. Aku di angkot malah foto-foto... ^_^v



PERSONAL LIFE

Layat ---> Numpang Makan

Februari 26, 2011

Jadi hari ini ceritanya setelah pulang sekolah anak-anak kelas 9G pada mau ke rumahnya Arina, layat adiknya yang meninggal beberapa minggu setelah dilahirkan karena sakit. :(

Waktu bel berbunyi, anak-anak udah pada ngumpul di depan kelas. Abis itu kita iuran uang duka diem", habis takut ketahuan ama Arinanya. Kita nunggu lumayan lama sampe Arina pulang, habis itu berangkat berombongan.
Wali kelas kita tercinta, Bu Chus, karena ada acara gak bisa ikut. Tapi nambahi uang duka jadi 100.000. Hwa~ ni guru emang baik.

Akhirnya kita jalan ke Balai Pelajar buat nyetop angkot polos dengan suka cita (padahal ceritanya layat).
Anak-anak yang deket ama Arina jalan di depan, anak yang biasa-biasa aja jalan di tengah (aku), sisanya jalan di belakang berbondong-bondong. Nah, waktu mau sampe, tau-tau Permata, Rurin, ama Karin yang di depan balik lagi.

"Kenapa?"

"Si Arina masih di situ..."

NGEK

Jadi ternyata kita tadi nunggunya kurang lama, si Arina baru aja naik angkot sedangkan kita udah mau nyampe situ. Untung tadi Arina kagak liat.
Setelah angkotnya pergi, datang angkot lain yang kebetulan kosong. Awalnya kita ragu, tapi akhirnya 19 anak itu masuk semua ke dalem angkot. Karin, Nia, Devy, Maharani, Alfi (impor dari kelas A), Putri, Fivta, Ayu', Elsa, Aku, Dwida, Rurin, Permata, Dhea, Cyntia, Iphen, Iqbal, Angga, Ardian. Kebayang gak gimana penuhnya itu angkot. Cyntia duduk pake dingklik, Ardian ama Iqbal nggangdul, dan yang paling melas, Putri, jongkok di tengah. Kwkwkwkw~ Di angkot kita malah bercandaan gak jelas. Kalo nginget" ngakak parah deh.

Nah, dari awal kita udah bilang ama bapak sopirnya suruh pelan-pelan, ntar klo nyelip angkotnya Arina kan bisa berabe. Tapi karena keasyikan bercanda, gak nyadar kalo angkot terus jalan cepet (mungkin bapaknya gak denger kali ya?)
Sampe akhirnya kejadian, angkot kita nyelip angkotnya Arina.

NGEK

Itu kayaknya si Arina lihat sekilas deh. Langsung deh kita suruh bapaknya pelan-pelan. Karena pelan, angkotnya Arina nyelip. Nah, Bunga yang seangkot ama Arina malah dadah dadah ke kita. Aduh, mampus! Kita langsung nunduk" gitu... kwkwkwk~

Angkot akhirnya berhenti beberapa detik setelah angkot Arina berenti di daerah Payaman. Kita dengan santai masuk ke gang menuju rumah Arina. Eh, tapi, si Arina dikirain udah masuk rumah, ternyata masih di luar. Akhirnya terjadilah percakapan gaje ini


S: (jalan, ngikik geli sambil tutup" muka)

A: Eh, kok pada di sini?

S: Iya ini, hehehe
A: Mau kemana to?

S: Ke rumah Dhea... ^^

Padahal rumah Dhea ada di seberang jalan raya. GUBRAK!


Akhirnya kita masuk ke rumah Arina, ketemu ibunya, bapaknya, dua adik cwonya. Eh, sumpah, ibunya cantik amir, putih pula. Hwa~ ngiri. *PLAKK!! Karena tempatnya kecil dan minim kursi akhirnya ada yang dipangku. Ada yang sekursi berdua. Ngakak kalo inget pantatnya Ayu' yang udah mepet pinggir jurang, kwkwkwk~ Karena di meja tamu banyak makanan, anak" langsung pada mupeng (lirik" devy ama fivta) Setelah dipersilahkan ama tuan rumah, bringasnya anak" langsung pada keluar. Stoples itu udah berapa kali buka tutup, kekeke~

Setelah sekitar setengah jam berlalu, kita di suruh makan. Awalnya sih gak mau, habis, dengan kedatangan orang sebanyak itu kayaknya udah bikin repot. Tapi karena dipaksa, yang tadinya cuma 1-2 anak yang ambil piring akhirnya semua ngumpul di belakang kayak acara hajatan (padahal ini lagi layat). Kwkwkw~
Beberapa saat setelah makan, akhirnya kita pulang. Tidak lupa memberikan uang duka.

Arina beserta keluarga, sabar ya.
Setiap kejadian ada hikmahnya.
Semoga bayi yang masih suci itu diterima di sisi Allah, amin.

Keep smiling! ^^

PERSONAL LIFE

Proyek Melukis #4

Februari 26, 2011

Lama nih, gak ada kabar dari lukisan saya. Well, setelah kemarin Sabtu karya-karya disuruh bawa pulang dan difinishing, lalu dibawa lagi hari Senin besok, lukisan Eunhyukku itu tak tersentuh sama sekali.

Hehehe~ maklum kan, dalam rangka ujian. Sama sekali gak kepikiran buat ngelanjutin proyek. (Padahal sampe rumah, makan, terus tidur sampe sore)

Dan akhirnya setelah memikirkan banyak hal, akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan lukisanku malam ini. Tempatnya kurang mendukung buat ngelukis sebenernya, cahayanya juga kurang pol, tapi gak papalah, daripada gak selesai.

Awalnya cukup desperate gara-gara gradasinya terlalu jauh. Tapi setelah aku ratain, hasilnya cukup bagus juga. ^^ Tinggal ngasih lis pinggiran ama beli pigura. Doain semoga sukses! ^^

PERSONAL LIFE

Level Up!

Februari 26, 2011

Kemarin lusa waktu lagi istirahat, tau-tau Cha'e nyamperin sambil bilang, "Kita Grade 2!"

Ha? Maksudnya apa? Maksudnya, setelah di rangking menurut nilai UCO 2, aku yang tadinya grade 5, naik level jadi grade 2.

Yee!! Ampun deh, mimpi apa aku? Bisa balik ke grade 4 aja udah syukur alhamdulillah, malah dikasih Grade 2. Hasil kerja keras~

Aku sempet kaget karena ada anak-anak tak terduga yang gradenya tinggi. Dan justru anak-anak yang biasanya pinter di kelas, malah dapet grade yang rendah. Hah, tak usah mikir itu. Yang penting itu nanti nilai UN nya. ^^

Grade yang sekarang ini untuk jadwal khusus selama dua minggu. Dan dengan ini saya nyatakan, tidak ada lagi jam ke-0!!!! Yeee!!!! Gak perlu ribet bangun pagi" lagi!! n_n

PERSONAL LIFE

Kartu Ujian

Februari 26, 2011

Halo-halo! Setelah menghilang selama beberapa hari, adakah yang kangen sama saya?

K R I K K R I K K R I K


lupakan


Kalian pasti tahu kan kemana saja saya selama ini? Yak betul. PRA UN dan Ujian Praktik.
Aku bener-bener nyepelein PRA UN deh. Sumpah. Ngerjain soal latihan aja 2 jam cuma dapet 13 soal. Gak heran sih, habis aku sambi nonton TV. Hehehe....
Dan setelah saya menjalaninya, kayaknya nilaiku kali ini bakal jeblog banget. Wah, madesu....

Yang bikin aku rada semangat adalah kartu ujiannya. Kenapa?


Karena setelah bertahun-tahun aku sekolah di sekolahku, baru kali ini aku dapet kartu ujian warna biru. Yeeee!!!! Hepi banget aku. Langsung lonjak-lonjak waktu lihat Bangkit nyariin aku buat ngasih itu kartu. Habis, dari dulu ijo, kuning, pink, bahkan putih polos kayaknya juga pernah.


Nih aku kasih fotonya. Ada namaku di situ! Aw aw aw aw aw aw!


PERSONAL LIFE

Kartu Ujian #2

Februari 26, 2011

Kebiasaanku yang paling parah: L U P A

Hari ini hari terakhir tes, tapi dengan goblognya saya meninggalkan kartu-ujian-kesayangan-warna-biru-yang-unyu" itu di atas meja belajar. Kebayang gak tuh seberapa hebohnya saya nyariin itu kartu di dalem tas, tapi gak ketemu.

Akhirnya aku nyeret-nyeret Ais suruh nemenin ke aula minta surat izin. Di aula, awalnya aku stay cool, tapi begitu Bu Yanti, guru killer, itu ngisi sirat izin, mulai deh rada grogi. Mana pake acara salah sebut ruang ujian, kena sengak deh. Haduh, parah.

Habis itu, aku nyeret Ais ke ruang TU minta cap sekolah. Ais, makasih ya udah mau nganterin aku yang pelupa ini :D

Nah, waktu ujian berlangsung, aku lupa naruh itu surat di atas meja. Dan ternyata guru penjaga tidak memeriksa! Kalo gitu ngapain tadi aku ribet-ribet ke aula??!

RECOMMENDATION

Sherlock Holmes

Februari 22, 2011

Kalian tahu dia kan? Ya kan? Ya kan? Ya kan? Harus tahu dong, tokoh fiksi terkenal itu!

Well, aku belum pernah baca bukunya sih, *GUBRAKK!!

Tapi saya nonton filmnya! Yee!!! (-____-)


Filmnya.... Keren mampus! Jalan ceritanya, biarpun rada mumetke tapi bikin penasaran dan deg degan. Visualnya bagus banget. Musiknya, beuh! Mantep! Dan akting aktor"nya udah gak usah ditanya, secara Robert Downey Jr. yang jadi Holmes bareng Jude Law yang jadi Watson.

Tau Jude Law kagak? Itu lho yang main jadi Graham, kakaknya Iris di The Holiday.

Tau Robert Downey Jr. g? Lha? Masak gak tahu? Yang jadi Iron Man! Udah pada inget? Yak OK!


Sebenernya aku udah nonton ini sejak lama, tapi baru beberapa hari yang lalu inget buat nonton lagi. Dan ternyata, biarpun nonton 50 kali juga g bakal bosen. Hehehe...

Dari apa yang aku tonton, sosok Sherlock Holmes itu adalah sosok orang yang genius. Genius banget, sampe kadang kayak orang gila. Dia ngadain percobaan yang aneh" di kamarnya. Sampe tega nyuruh anjingnya Watson nyobain obat bius percobaan. Terus nembak-nembakin dinding dan nangkepin lalat buat dimasukin ke toples.

Tapi gak selamanya dia kelihatan gak waras gitu. Sherlock Holmes punya kemampuan berpikir cepat. Dia bisa ngerancang serangan mematikan ke lawan dalam hitungan detik. Dia bisa dengan cepat menyimpulkan hal-hal yang ada di sekelilingnya untuk menjadi hipotesa yang bisa dibilang 100% akurat.

Tapi dalam proses berpikir cepatnya dia ini, lagi-lagi dia kelihatan kayak orang aneh. Waktu dia mbuntuti Irene Adler, wanita pujaannya (yang sayangnya adalah seorang kriminal) dia nekat lompat lewat jendela, jatuh ke tempat pembakaran sampah. Ngumpet-ngumpet. Dan untuk menyamar, saya menyadari kalo Holmes itu bakat ngepet. Dia asal comot barang-barang yang ada di sekitarnya buat nutupi identitas aslinya. Waktu berkunjung ke TKP kuburan yang "penghuninya" bangkit lagi, dia jilat-jilat pecahan batu nisannya gitu. Aneh. Tapi cerdik. Karena nantinya dia menemukan bahwa ada perekat buatan yang digunakan untuk nempelin batu-batu yang sejak awal udah pecah itu ---> menunjukkan bahwa bangkitnya si penghuni dari kubur bisa dijelaskan lewat iptek dan sama sekali tidak berhubungan dengan hal mistis.

Keren ya? Emang! Kwkwkw~

Tapi film keluaran Desember 2009 ini belum tamat lho, masih ada misteri tentang orang yang punya andil lebih besar dalam terjadinya kasus ini. Sayangnya film kedua ini (Sherlock Holmes: A Game of Shadows) keluar Desember 2011. Huft, masih lama....

Tapi gak papa tetep aku tungguin. Hahaha!

LEARNING

Typo Typo

Februari 22, 2011

Eh, menurut kalian, tulisan blogku itu acak adul gak sih?

Kalo menurutku sih iya. Kurang enak dibaca. Banyak pengulangan kata dan kalimat di sana-sini. Habis itu kadang kalimatnya kurang efektif. Pilihan katanya juga itu itu aja. Jelek banget deh pokoknya.

Dan itu salah satu penyebab lamanya aku bikin FF. Kadang aku suka bingung gimana milih kata biar sreg dan enak dibaca. Kadang aku malah gak tau sama-sekali sampe akhirnya FF stuck dan gak berlanjut-lanjut. Haduh, parah.

Well, aku sih maunya berubah, biar tulisanku lebih enak dibaca dan bisa dinikmati. Dan kalo misalnya kalian mau komplain ama gaya penulisanku yang acak adul, boleh banget. Segera hubungi saya!

Do'akan ya! ^^

PERSONAL LIFE

Sariawan Menyiksa Diri

Februari 22, 2011

Sariawan bagiku udah kayak hobi rutin tiap sebulan atau dua bulan sekali. Entah itu muncul begitu aja atau karena saya dengan teledor dan bodohnya gigit mulut atau lidah saya sendiri. Jadilah saya kesiksa sepanjang minggu.

Paling mending itu kalo sariawannya cuma 1, kecil, dan deket ama bibir. Paling 5 hari sembuh. Nah tapi kalo seperti yang saya alami sekarang ini.

EMPAT, gedhe", perih, nyus nyus nyus nyus. Yang dua di depan deket bibir, muncul sendiri. Yang satu di lidah, kegigit. Yang satu lagi di gusi depan, kena gagang sikat gigi (ya ampun, ini saya goblognya gak ketulungan ya?)

Duh, bayangin gimana rasanya. Gerakin rahang dikiiit aja, salah-salah kena bagian sariawannya. Apa lagi kalo lagi gak makan ato minum, mungkin mulut keringnya bisa ngalahin gurun Sahara. Efeknya bibir jadi pecah-pecah dan tumbuhnya sariawan baru. Dan ini dengan sukses membuat saya jadi kayak orang bisu. Habis kalo ngomong malah jadi perih dan tambah parah. Mending kagak ngomong.

Hwa~ tolong bebaskan saya dari penderitaan ini. Tapi jangan pernah sarankan saya untuk make ABOTYL!

MUSIC

Super Junior M Perfection MV!!!

Februari 21, 2011

Gak perlu banyak cincong, langsung aja tonton nih video!



Hwa~ ganteng"!!! (apalagi suami saya *PLAKK!) Kagak nahan! Sumpah, aku udah geregetan sendiri. Dancenya keren mampus!

*itu eyelinernya abis berapa botol yak?

PRA UN

Februari 20, 2011

Wah, besok pra UN. Kudu belajar. Mungkin dada dulu kali ya?

Miss u all!

PERSONAL LIFE

Ngimpiin SUPER JUNIOR

Februari 20, 2011

Selama sekitar 6 bulan, alias 180 hari aku jadi ELF, ngimpiin SUPER JUNIOR itu cuma baru sekali. Bayangin:

180 : 1

hwa~ nasib.

Tapi biar cuma satu kali, itu pun aku udah lupa mimpinya gimana, aku seneeeng banget. Rasanya terbang deh~ Hahaha!

PERSONAL LIFE

Miss 8F

Februari 20, 2011

Kemarin karena kangen ama masa-masa kelas 8, aku, Cha'e, Mumu, Ilma naik ke kelas 8F. Cita yang dulunya kelas 8G, jadi obat nyamuk sesaat, kwkwkw. Beneran deh aku kangen ama 8F. Di sini, meskipun ada beberapa konflik, tapi jadi kelas yang menyenangkan. Gak tau kenapa. Pokoknya asyik! Aku juga kangen ama environmentnya. Biarpun harus naik-turun tangga tapi pemandanganny indah juga karena sisi sebelah timur itu lahan kosong, angin langsung dengan lancarnya masuk ke kelas. Jadi sejuk deh. Sumpah, cozy banget.

Kebetulan, saya bawa HP. Foto" deh! ^^ *maap ya kalo fotonya agak sedikit gila, ^_^V





















*mumu cantik deh ^^

PERSONAL LIFE

Stuck in School!

Februari 20, 2011

Hari Sabtu kemarin, karena hari terakhir sebelum PRA UN, kita seperti biasa nogkrong" di sekolah. Makan, jajan, beli es krim, ngobrol, foto-foto, gila"an. Pokoknya hal" gak waras lah.

Nah, waktu aku, Cha'e, Intan, Ilma, Cita lagi di atas di kelas 8F, tau-tau ada ribut-ribut di bawah yang katanya bilang, semua gerbang sekolah dikunci.

NGEK

Langsung deh kita semua turun, pada panik. Aku ama Cita langsung ke belakang, ke tempat parkir sepeda. Dan ternyata pintu keluarnya dikunci. Waktu ke depan, sama di kunci juga. Semua gembokan. Sama sekali gak ada celah buat keluar. Dan di ruang guru gak ada orang sama sekali. Ini beneran nih, kita kekunci? Masak kita suruh tidur di sekolah?!

Waktu anak lain ngecek, katanya Satpamnya kondangan.

La la la la la la

Dan ternyata eh ternyata guru-guru bersama semua staff kondangan.

LA LA LA LA LA LA LA~

Alhasil sekitar 30 anak terlantar di sekolah. Untung gak nyampe sejam, guru-guru udah pulang. Alhamdulillah, bisa keluar.

Haduh, ngapain dikunci coba? Kan kita juga gak mungkin ngepet komputer atau LCD. Kalo ada maling kan, malah kita keroyok. Gimana sih Pak, Bu?!

PERSONAL LIFE

DEG DEG an~

Februari 20, 2011

Kemarin sore waktu aku lagi tidur siang, tau-tau aku bangun jam 5 sore dengan sebuah lagu yang terngiang-ngiang dari headset di telingaku.

"Sorry sorry sorry sorry naega naega...."

Tahu kan itu lirik lagu apaan? Hu'um, Sorry Sorry. Dan gak tau kenapa jantungku serasa deg degan waktu denger lagu itu. Aku beneran kagak tahu sebabnya apaan. Yang jelas rasanya kayak kamu lagi di dekat orang yang kamu cintai.

Dari awal sampe akhir lagu jantungku tetep deg degan. Dan tetep begitu ketika lagu ganti jadi Don't Don! Bahkan sampe ganti lagu I Akilla You-nya Sungmin.

What happen to me? Am I crazy? Or I just love them? Really love them?

Well, i hope so, ^^

PERSONAL LIFE

Ketemu Mantan Gebetan

Februari 17, 2011

Hari ini sedikit seperti hari sial. Udah g bisa ngelukis, dan seperti judul di atas, ketemu mantan gebetan. Hwa~

Kan aku habis makan ama Cha'e, Mumu, Omi, Cita. Mau pulang tuh, Cita udah duluan naik angkot jalur 3. Dan seperti biasanya, sisanya naik jalur 1. Dari jauh udah keliatan angkot lumayan kosong. Langsung deh kita stop. Nah waktu udah mulai berenti di depan kita, kulihat wajah sang mantan gebetan di dalem angkot.

DEG!

Dia juga lihat aku!! Aku langsung membeku di balik punggungnya Mumu. Hwa~ Ottokae??

Aku teko masa bodo langsung duduk di pinggiran, sambil tengok kanan kiri gaje. Perlu diketahui, biarpun saya udah g suka lagi ama dia tapi saya pasti jadi salting kalo ketemu dia. Mukaku pasti jelek banget waktu itu!! Arrgghhh!! Paraaah!!
Sialnya itu kok ya, diantara kita berempat (aku, Cha'e, Mumu, Omi) g ada yang ngomong sama sekali. Jadilah suasananya semakin mendukung saya untuk salting.

Untungnya dia turun di les-lesan deket sekolah. Langsung buru" keluar gitu. Hah~ Selamet...

SUPER JUNIOR

Super Junior Perfection MV Teaser!!!

Februari 17, 2011


MV ini TOO PERFECT ! >>> Gak boong, jantung author sempet loncat sedetik pas muter teaser ini ketika melihat penampakan Siwon di awal lagu ~ wkwkwkkwwkkw~ Terpaksa direwind lagi untuk memastikan kalo cowok rambut pendek dengan poni model bulan itu memang beneran Siwon ><>>> GAnti model rambut toh ?

Ah SM >> akhirnya dirimu berani membuat MV bermodal untuk Superjunior ><>










Credit: www.starjunior.wordpress.com

Kan pertama aku liat" gambarnya dulu noh. Udah, deg deg ser lihat fotonya Zhoumi, Kyu, Sungmin, Siwon, eee liat muka suamiku (Eunhyuk) langsung ketawa ngakak, kwkwkwk~ Tapi tetep ganteng kok! Asli!


Hwa~ waktu nonton videonya aku langsung, "OMO OMO OMO" sambil tutup" mulut. Habis kerennya kagak nahan!!! Ngedancenya~ aku terseponaaa. Dan semuanya ganteeeengg!!!! Biarpun kutonton berkali" tetep aja gantengg!!! Apalagi Eunhyuk pake model rambut barunya entuh! Aw aw aw!


Ah, beneran deh, cuma 27 detik, tapi efeknya udah separah ini. It's TOOOO PERFECT!
SM!!! Buruan keluarin MVnya!!! >.<

P.S: rumornya, Siwon bakal jadi Leader SujuM!!

PERSONAL LIFE

Proyek Melukis #3

Februari 17, 2011

Kemarin Rabu yang ngelukis di sekolah gila"an. Banyak banget. Mungkin dari kelas A sampe G keluar semua kali ya? Habis ruang lukis dan sanggar udah kagak cukup. Alhasil pada gelengsotan di koridor kayak pengungsi Merapi getoh.

Aku ngelukis bareng Cha'e, Cita, ama Ais. Sumpah gila banget. Semua pada ribut minta tolong aku suruh ngajarin make cat minyak. Lha emang saya bisa? Akhirnya cuma aku kasih tutorial seadanya (?) dan mulailah kita melukis.

Aku ngelanjutin lukisanku yang kemarin Selasa belepotan itu. Dan waktu kutambahi bayangan di kulit, hasilnya, IHHH njijiki banget lah. Akhirnya aku sadar kalo aku lupa kagak mikirin Eunhyuk. Setelah aku mikirin Eunhyuk, saya coba lagi. Dan alhamdulillah hasilnya lumayan (kyaknya harus segera daftar ke RSJ). Yang bikin aku sattisfy itu pas aku repair bagian rambutnya. Jadi bagus banget tau g sih? Aku bahagia! ^^

Nah, temen-temen pada muter" liat" dan bilang kalo punyaku bagus. He? Bagus? (sampe ada yang bilang katanya punyaku mau dibakar, hwa jangan~) Ini beneran satu sekolah katarak semua? Padahal kalo dibandingin ama aslinya, JELEK BANGEEET. Dan kalo ngeliat punya temen-temen yang lain aku malah jadi depresi sendiri. ---___---

Setelah dengan kaget saya baca pengumuman deadline yaitu tanggal 19 Februari alias besok Sabtu, saya jadi mangkel setelah Pak Santo si guru lukis menutup ruang seni lukis dimana karya saya dan anak" lain ada di situ semua. Ya kalo gini namanya kita suruh ngelembur dong pak? Ih, bapaknya!Jum'at besok yang niatnya mau santaian dikit harus dijadikan hari sibuk. Huwuwuw~

Eh, btw, kan aku ngerasa lukisanku terlalu sepi, kalo misalnya itu kutambahin sepatu, abis itu dikasih panggung dan layar warna biru muda dengan tulisan SUPER SHOW 3 di background bagus g? Ha? Jelek? Ah, what ever, terserah saya kan ya? Kekeke~ Do'akan saja semoga berhasil! FIGHTING!

PERSONAL LIFE

Mobil Ngehe

Februari 17, 2011

Kemarin setelah ngelukis dan makan, aku dan kawan" pulang. Cita naik angkot jalur 3, aku, Cha'e ama Ais naik jalur 1.
Tau kagak? Angkotnya itu yang kemarinnya aku naikin, yang ada coretan sungminnya entoh! Hahaha, saya udah hepi duluan, kayak orang gila deh. Kwkwkw~
Ais (A) yang turun di Menowo, begitu mau nyampe pertigaan langsung bilang ke sopirnya (S) "Kiri Pak,"
S: "He?"
A: "Kiri"
S: "Iya bentar ini..."

Nah, dari arah kiri ada mobil mirip jazz warna biru telur maju. Nah, semua orang tau persis kalo supir angkotnya udah hati-hati dan emang giliran kita lebih dulu buat lewat. Angkot udah belok mencoba menghindar. Tapi dengan bodohnya itu mobil gak peduli keadaan langsung main serobot dan akhirnya,

BRAK

Bemper depan tu mobil nabrak bagian belakang angkot. Guncangannya lumayan keras sampe Ais jatuh dan kena lingir bangku. Si bapak sopir yang baik entu dengan hati" minggirin angkotnya. Tapi lagi" dengan bodohnya mobil yang nabrak kita tadi itu nyelonong pergi. Harusnya kan itu tanggung jawab!!! Kasian si bapak. Bagian yang ditabrak penyok lumayan dalem. Dan katanya kalo dibenerin keluar Rp100.000. Duit dari mana itu si bapak?

Ampun, sumpah deh ngehe banget! Mbok nek g bisa nyetir kagak usah nyetir. Jelas" di depan ada angkot, main maju aja! Liat tu pake mata! Jangan pake dengkul! Apa jangan-jangan g punya mata ya! Seenggaknya tanggung jawab dong! Gak main nyelonong gitu aja! Pengecut! Ku doain rusakmu lebih parah! Lampu depan pecah, penyok dalem, terus mblaretnya banyak! AMIN!

PERSONAL LIFE

Hallyu Wave

Februari 15, 2011

Tau gak halyu wave itu apaan? Halyu wave itu istilah buat perkembangan musik K-pop yang sekarang udah mulai lari kemana-mana. Nah, yang jelas udah nyebar ke Indonesia nih.

Waktu pulang dari sekolah tadi, aku, Ilma, Zee naik angkot jalur 1. Nah, di kaca belakang angkot itu penuh banget ama tip-ex-an" anak" nakal. Sumpah, parah banget. Nah, si Ilma ini cermat banget karena dia nemu tulisan Hangeul dengan kata "Sungmin"

Ah~ sungmin. Keren". Dari segala jenis coretan nama, tanda tangan, dan lain sebagainya, ada 1 kata korea, Sungmin. Hwuwuw~ terharu. Meskipun gak suka ama cara pengekspresian kecintaannya, tapi aku seneng ada orang yang mau ngabadiin nama Sungmin, biarpun di dalem angkot... Kekeke~ *bukti halyu wave nih.

PS: Sebenernya aku ada fotonya, tapi g tau kenapa gambar yang kebalik gak bisa diedit. Hwuwu~

PERSONAL LIFE

Proyek Melukis #3

Februari 15, 2011

Baru aja pulang dari sekolah nih. Lho kok ke sekolah? Kan libur? Hehe, kan saya rajin.. (HOEK!)

Jadi aku ama Ilma (lagi") janjian buat nglanjutin proyek melukis. Bela-belain nih pas libur. Tumben sekolah sepi, padahal katanya bisanya rame.

Waktu kucek lukisanku, kok belum kering? Ternyata lukisan emang gak bisa kering hanya dalam waktu sehari. Oh~. Karena kali ini bawaanku lengkap (plus lap), aku berharap biar kali ini berjalan lancar. Nah, aku mulai bener"in yang nyoret, ngelukis topi, ngelukis celana, mata, dan ternyata hasilnya....

Parah!!! Apalagi matanya. Belepotan! Mana warna celananya kagak mirip sama sekali! Waktu kutanya pendapat temen, "Bagus kok," He? Apakah satu sekolah katarak semua?! *mungkin jelek karena hari ini aku gak sambil mikirin Eunhyuk oppa *PLAKK!

Sempet ku foto nih, tapi kok malah jadi lebih bagus ya? Padahal aslinya jelek banget. Aneh. Yah, pokoknya aku mendukung perkataan temenku, "Masih jelek itu lumrah, kan emang belum jadi," Semoga saja...

SUPER JUNIOR

Review Perfection

Februari 15, 2011

这样子爱你到底是对不对?” = “is it right to love you in this way?” <<> Perfection menjadi lagu andalan di mini album kedua ini. Lagu upbeat yang menjadi lanjutan genre SujuFunky, Masih mengandalkan polesan autotune. Mungkin untuk telinga yang tidak terbiasa atau menyukai suara – suara yang dihiasi bunyi tekno akan langsung menekan tombol Next ke lagu berikutnya.

So Far, gak ada yang bisa disalahkan, semua kembali lagi ke selera lagu masing – masing, tapi mungkin lagu berjudul Love is Sweet bakal ditunggu – tunggu para penikmat musik Folk contemporer. Jay Chou yang menjadi komposer menghadiahkan lagu ini menjadi single ke 3 dijamin bakal lebih adem didengar kuping, soalnya komposer yang satu ini jarang mau menggunakan musik autotune. Henry dan Zhoumi turut menyumbang master piece berjudul “Off My Mind”. Dari 6 judul lagu, kayaknya cuma nomor 1 dan 2 yang melodinya up-beat..sisanya..SM The Ballad ~ LOL

SJM ♫ Tracklist

1. 太完美 (Perfection)
2. 命運線 (Destiny)
3. 幸福微甜 (Love is sweet)
4. 表白 (Off my mind)
5. True Love
6. 吹一樣的風 (My all is in you)

SJM COMEBACK ♫ AVEX: “2011 Brand-New SUPER JUNIOR-M COMEBACK” Album info:

▓ Super Junior M is releasing their new album “Perfection” to once again take on the Chinese market!
▓ Released first in Taiwan February 25, followed by all Asia!
▓ Brand new eight-person image, SJ Eunhyuk, Sungmin have been added so fans can be even more excited!
▓ Includes 35 pages of lyrics + photo booklet, as well one member’s autograph card (8 kinds in total)
▓ Includes 6 brand-new Chinese songs, including HENRY and Zhou Mi’s compositions “Off my mind” and “True Love,” as well as “Love is Sweet,” written by Jay Chou for Super Junior M

Cerdit: www.starjunior.wordpress.com

PERSONAL LIFE

It's Holiday!

Februari 15, 2011

Hwa~ Hari ini libur. Sik asik asik. Libur apa? Pinter, Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tau gak sih? Libur hari selasa berarti bebas dari tugas. Bebas dari matematika, bebas dari rajin-rajinan, bebas dari... ah semuanya! Dan yang jelas bebas pelajaran geografi! YEEEE!!!

Tau gak sih? Ih, gurunya itu nyebelin banget. Paling pelit ngasih nilai. Kalo njelasin g jelas. Suaranya kecil, budeg sisan. Hah~ maap ya bu. Tapi saya emang mangkel sama ibu.

Gak usah mikin itu, it's a holiday right? LET'S HAVE FUN!!

PERSONAL LIFE

Proyek Melukis #2

Februari 14, 2011

Setelah ganti baju dan menghapus make up (yang gak mau ilang juga) aku langsung ke ruang lukis ngelanjutin lukisanku. Ke sananya bareng Ilma yang dari kemarin emang udah janjian mau ngelukis bareng.

Aku itu bodonya, udah bawa cat, kuas, dan minyak, kok lupa bawa palet? Akhirnya dengan terpaksa aku (ditemenin Ilma) ngepet paletnya Anggi. Maap ya Nggi~

Di depan ruang lukis, aku mulai nyampur-nyampur warna (eh sumpah waktu itu goblog banget aku, g tau cara make cat minyak). Niatnya mau ngelukis bagian kulitnya dulu nih. Hwa~ nyampur sejam ada kali ya? Lama banget. Gak bisa persis kayak warna kulit. Akhirnya karena udah frustasi, aku langsung asal oles aja deh. Alhamdulillah rapi.

Terus mulai ngelukis bajunya. Warna putih. Alhamdulillah rapi lagi. Terus waktu ngelukis rambutnya, alhamdulillah rapi juga.Tapi waktu mewarnai topinya, ngasih minyaknya kebanyakan. Jadi encer gitu deh. Hwa~ parah, parah. Eh, waktu itu ada Dhea, Putri, Ayu, ama Alfi. Masak mereka bilang lukisanku bagus? Apa mereka kena katarak? Tapi makasih deh, saya jadi lebih semangat. Hehehe~

Yang bikin sebel itu, karena terlalu encer, catnya jadi ndlewer" terus nyoret ke warna lain. Huwuwuw~ semoga karyaku ini gak parah-parah banget. Amin.

PS: besok" harus ngelukis sambil mikirin Eunhyuk!

PERSONAL LIFE

So Far Away Performance

Februari 14, 2011

Tadi di sekolah waktu istirahat kedua, anak-anak langsung pada keluar ke aula nontonin kelas 9A perform. Sumpah keren banget. Aku ama temen-temen langsung pada mak pleret~ Mana yang nonton banyak. Dan aku yakin, waktu pulang sekolah nanti bakal lebih banyak lagi.

Waktu bel pergantian pelajaran berbunyi, lagi-lagi kita teriak" di lab fisika. Waktu balik ke kelas, kita semua langsung pada ganti. Ribut banget dah. Dan kebetulan sekali satu kelas temanya black & white semua. Wah~ ternyata kelas kita kompakan. ^^

Kostum kelompokku, vokalis pake dress dengan model yang sama persis. Seta ama Ardian pake kemeja biasa terus pake dasi kupu-kupu. Dwida pake blouse item. Nah, aku ama Devy kembaran, pake kaos stripe + tank top erro warna item.

Asline bajune rada kegedean dan terlalu panjang. Tapi karena aku suka parnoan pake baju yang g pas ama aku, akhirnya bajunya aku tekuk dan jahit di bagian pinggang, terus tali tank topnya aku pendekin jadi pita di bahu. Lucu gitu wes to. Menurutku... Hehehe~

Ayo balik lagi! Sebelumnya aku sempet lupa bawa sepatu flatku. Tapi ternyata Karin bawain wedges buat aku. Ah makasih Karin, biarpun kegedean.

Paling parah itu waktu make up-nya. Aku yang waktu perform Manuk Dadali cuma pake lipstik, hari ini harus ditambahi bedak, ama maskara. Huwa~ saya gak betah pake make up. Rasanya aneh. Tapi tak apa, demi perform kali ini.

Bel pulang sekolah berbunyi. Dan itu tandanya kita harus udah ada di aula. Kelompok pertama yang maju adalah kelompok 3. Mereka perform Fall For You nya Seconhand Serenade. Habis itu kelompok 1 perform Not With Me nya Bondan. Hwa~ sumpah mereka bagus-bagus.

Nah giliran kelompokku naik panggung. Aku yang tadinya biasa aja langsung mulai deg deg an. Naik panggung rasanya kayak mau dicemplungin ke neraka. Waktu pegang gitar, aku langsung bingung. Ni aku bakal sukses g? Emang aku lumayan kalo pas latian, tapi klo pas perform ditonton banyak orang (adek kelas mulai berdatangan) Terus gitar sekolah yang emang g enak dipake. Hwa~ Gimana? Ottokae??!!

Waktu perkenalan kan kita harus mainin alat musik kita masing", nah si Ardian gebuk drumnya udah keren. Seta genjereng gitarnya juga mantep banget. Nah, giliran aku, cuma jreeng~

Hwa~ aku malu. Langsung tutup" muka deh.

Perform dimulai. Alhamdulillah berjalan cukup lancar meski aku rada kepleset di Bm. Setelah bridge ada bagian guitar performance, dan kita (aku, Devy, Seta) harus maju ke depan. Aku rada canggung gitu, kaku banget lah. Tapi masih untung inget buat maju ke depan. Habis itu kita mundur lagi. Chorus 1 kali. Habis itu Seta beraksi. Sumpah itu mainnya keren abis! Saya takjub! Dan beruntungnya sampe akhir kita g ada kesalahan yang berarti.

Nah, selama detik" terakhir kite perform, kita nyuruh seorang teman buat ngasihin coklat ke Pak Budi. Setelah kita selesai si Karin ngomong, "We don't celebrate valentine's day, we only wanna give a chocolate for you who has already taught us. Even your words sometimes heard really hurt, but we know that it's only for us, our success. So thank you~" Hwa so sweet. Pak Budi senyum" gitu. Hahaha~ Habis itu kita bungkuk ngasih salam. Turun panggung kita langsung rame. Hwa~ satu hal, it was embarrassing but also amazing!

Setelah nonton perform kelas 9E, kita balik ke kelas. Habis itu foto". Gila parah deh! Narsis semua.

Ini pertama kalinya aku ada di sebuah band. Dan rasanya seneng banget. Kita bisa belajar satu sama lain. Kita bisa bercanda dan lain sebagainya. Dan untungnya kita selalu kompak, dan syukurlah gak ada konflik.

Teman, makasih selama ini udah mau nerima aku di band. Dan makasih udah gak protes akan segala kekurangan yang aku miliki. Teman, ini pengalaman yang sangat menakjubkan. Aku minta maaf kalo ada salah selama ini. Aku senang bisa satu band ama kalian. Love u guys! ^^ :*

PERSONAL LIFE

Ujian Praktek Olah Raga

Februari 14, 2011

Olah raga adalah salah satu bidang yang aku jagoin di sekolah. Lari, cepet. Sit up, ayo" aja. Lompat, lumayan jauh. Senam matras, OK! Basket?

NO!

Perlu diketahui saya parah dalam hal permainan olahraga. Gak bisa lincah dan yang jelas gak mudeng cara mainnya. Apalagi basket. Kalo dribble ama passing masih OK. Tapi kalo udah suruh undering, jangan harap saya bisa kasih nilai memuaskan.

[Tapi g tau kenapa ya, dulu aku ditunjuk dadakan ama teman kelas 8 buat main di class meeting. Dan kelasku menang. Tapi mungkin itu karena anggota lain yang memang expert di basket]

Hari ini penilaian basket untuk Ujian Akhir. Aku udah mak pleret duluan tau g sih? Selama ini kalo undering biasanya cuma masuk 3 kali. Pas kesempatan pertama, aku nyoba sekuat tenaga tapi cuma dapet 3 (see?) Apa mungkin karena waktu itu pake ring selatan? (Rumor" di sekolah bilang, ring ini ada penungunya gitu)

Nah, si Ipen yang paling jago basket di kelas bisa masukin 16 kali. Itu nilainya udah 105 sendiri. Hwa, yang 5 kasihin aku aja, T_T

Nah, di kesempatan kedua, aku udah pesimis bisa masukin 3 lagi. Biarpun kali ini pake ring utara, kayaknya gak bakal ngaruh. Kan biasanya saya lebih buruk di second chance. Eh, tapi, tu bolah gak tau kenapa mulus" aja masuk ke ring. Dan tau gak, kali ini aku bisa masukin 7 kali!!

Hwa~ aku masih g percaya sampe sekarang. Dapet mukzizat apa ini?! Alhamdulillah aku dapet nilai 88. Hahaha! Thanks God!!

PS: apakah rumor ring selatan itu benar? G tau ya? Hehehe~

LEARNING

Indonesia Raya

Februari 14, 2011

Hari ini waktu upacara bendera kita nyanyi lagu Indonesia Raya sambil hormat ke bencdera merah putih.

Indonesia tanah airku
Tanah tumpah darahku
Di sanalah aku berdiri
Jadi pandu ibuku

Indonesia kebangsaanku
Bangsa dan tanah airku
Marilah kita berseru
Indonesia bersatu

Hiduplah tanahku
Hiduplah negriku
Bangsaku, rakyatku
Semuanya

Bangunlah jiwanya
Bangunlah badannya
Untuk Indonesia raya

Indonesia raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta

Indonesia raya 
Merdeka merdeka
Hiduplah Indonesia raya

Kebanyakan dari kita cuma hormat dengan malas lengkap bersama kaki dan punggung lemas. Berharap upacara cepet selesai dan bisa cepet-cepet masuk ke kelas yang adem. Aku juga sama.

Sampai pagi ini aku sadar, ini gak cuma sekedar hormat dan nyanyi. Ini adalah pujian dan do'a yang kita panjatkan pada Tuhan untuk negri kita. Biar aku lebih suka K-pop, tapi aku gak rela kalau Indonesia kalah main sepak bola lawan Korea. Ini tanah airku dan sebisa mungkin akan kujaga dan kubela semampuku.

Sekarang ayo kita hormat dengan punggung tegak dan kepala yang mendongak ke atas. Kita nyanyikan Indoesia Raya secara sungguh. Indonesia MERDEKA!!

SUPER JUNIOR

Super Junior M's "Perfection" - Nobility Concept

Februari 14, 2011


Avex menyebutnya Nobility Concept ~ dalam arti harafiah konsep terbaru SUJU-M ini melakukan comeback dengan konsep ala bangsawan. Bukan dalam arti bangsawan yang sesungguhnya, secara fashion tampilan mereka tentunya lebih up to date dengan skinny jeans yang colorfull. Sebab, gak ada bangsawan yang memakai warna tabrak lari seperti yang digunakan oleh mereka LOL

Didominasi oleh angkatan 86 ckckckkc ? yang paling tua di grup ini ? tentu saja si Prince Aegyo Lee Sungmin. <>

Kemudian dengan lagunya Perfection ? Pihak Avex hanya mengatakan kalau kita bakal nangis dan jatuh cinta saat mendengar lagu ini. Woww..really ? apa SJ-M akan kembali mengusung genre Suju Funky yang addictive dan up-beat ? ato malah untuk single andalan mereka lebih dominan ke arah ballad berhubung hari valentine ?









Credit: www.starjunior.wordpress.com

OMO~ suamiku ganteng banget. Kayak bukan Eunhyuk deh. Gak nyangka dia bener" gabung di Suju M. Hwa~ Sungmin Eunhyuk maruk, 3 sub-group sekaligus! 

Sempet sedih sih karena Hangeng oppa dah ga ada... :'( Tapi ya keadaan yang sekarang disyukuri aja lah. Oh iya, aku gak bisa banyangin Eunhyuk nyanyi atau nge-rap pake basa Mandarin. LOL

PS: ni judul albumnya ada yang bilang "Too Perfect" tapi ada yang bilang "Perfection". Jadi ini aku rada bingung postingnya.

PERSONAL LIFE

Band Rehearsal (Last)

Februari 14, 2011

Jadi kemarin Minggu, setelah acara shalat dhuha di sekolah, aku dan temen-temen sebandku niatnya mau latian nge-band. Karena ada yang mau les dan booking tempatnya juga udah siang, akhirnya kita nongkrong di sekolah sampe jam 11-an. Untung si Elsa bawa laptop, jadi suasana gak terlalu boring deh. Karena kayaknya Ardian dan Seta g ikut shalat dhuha, kita sms mereka. Eh, si Ardian bilang lagi kurang enak badan. Tapi dia tetep mau ke skul. Wah, dia emang baek banget.

Jam 11 kurang, Karin, Nia, Elsa, cabut dulu nyari asesoris buat vokalis. Sampe jam 11.30 karena semua udah ngumpul, akhirnya kita berangkat ke Skylight Plasa. Di sana kita masih nungguin Karin, Elsa, Nia ama band lain yang lagi main di dalem. Jam 12 lebih akhirnya kita masuk, hari ini bisa sepuasnya karena booking 2 jam.

Latian berjalan: bisa dibilang cukup lancar, diwarnai aksi-aksi gila dan anarkis dari anak-anak yang pada dasarnya memang autis.

gitar yang kupake sempet ngelek, sampe harus minta tolong Ardian nyetemin 3 kali. Abis itu sound system gitarnya Seta g tau kenapa suka ngadat-ngadat gitu. Si Ardian juga sempet mencak" gara setelan drum.a gak kayak biasanya. Kwkwkw~ lucu banget deh. Si Dwida malah main keyboard sambil baca novel. Ck ck ck...

Yang bikin aku malu itu: Kan habis istirahat (mainnya sambil duduk semua) kita main-main kan tu, nah waktu udah mulai kok gitarku gak bunyi. Si seta juga bingung. Udah diputer-puter volumenya. Eh, g bunyi juga. Akhirnya si seta nyerah dan teko mainin bagiannya dia. Aku tentu masih berusaha mencari tahu kenapa si gitar ini tidak bergungsi. Kuutek" tu volumenya sambil mainin bagianku. Eh ga bunyi juga. Akhirnya saya menyerah. Udah ah, nanti aja benerinnya kalo ni lagu udah selesai.

Waktu liat-liat ke bawah, ternyata kabel gitarku lepas! Ya ampun, aku malu banget. Untung cuma aku yang tahu waktu itu. Goblog banget! Pantes aja g bisa bunyi!

Waktu istirahat ke-dua (kok jadi kayak sekolahan), kita pada tiduran. Si Devy nyetel lagu pake Hp terus dideketin ke mic, lagunya Suju yang Angel. Ardian ama Seta yang g suka lagu beginian pada main gitar rame banget. Kita yang cwe", udah lah dengerin aja. Tapi aku juga pingin nyetel lagu. Akhirnya aku mainin Sorry, Sorry. Aku, Elsa, ama Devy langsung pada nge-dance gila. Kwkwkw~

Ardian dan Seta gak mau kalah, main gitarnya di kerasin lagi. Akhirnya kita yg cwe" nyerah lagi. Karin dengan HP kepetan si Dwida, nyuruh aku ngrekamin video. Aku rekam deh tu satu". *ketawa pas ngrekam Dwida tidur. 

Nah, Si Devy tau-tau nyanyi lagunya Avenged yang Nightmare. Nyanyinya gak niat terus suaranya dicempreng-cemprengin gitu. Satu studio ngakak semua. Apalagi waktu Devy nyanyi bagian "Fuckin' Nighmare!", kata "fuck"nya dikeras"in. Aku ketawa sampe HP nya dwida goyang-goyang gitu. Si Ardian langsung nyabut kabel micnya! Kwkwkw~

Waktu kabelnya dipasang lagi, si Devy nyetel lagu. Awalnya musik disko, ajeb" gitu. Eh tau"

"Dasar kau,, keong racun!"

GUBRAK! Ni hiperaktif kali ya? Satu studio akhirnya ngakak lagi. Dasar Devy.

Yah, kemarin meskipun parah begitu tapi latian alhamdulillah udah bagus. Pulang dari sana, Karin tau" minta maaf gitu. Kalo ada salah dan lain macam sebagainya. Yang lain langsung ikutan. Huhuhu~ latian terakhir.

Hari ini kita pentas. Do'akan semoga berhasil! HWAITING!

SUPER JUNIOR

Super Junior M Teaser Comaback!

Februari 12, 2011


Superjunior M comeback teasar ~Donghae, Zhoumi, Siwon, Henry. Avex sudah merilis ke 4 gambar member, sisanya 4 lagi mungkin hari ini atau besok menyusul. Konsep image mereka di lagu kedua ini kayaknya lebih mengarah ke klasik, apa karena di China tepatnya di Harpin sedang ada festival es musim dingin ? LOL

TOO PERFECT ~ <<>

Yang jelas untuk SM, sejak periode tahun 2007, sedikit banyak mungkin kita lebih menantikan konsep – konsep yang diusung oleh sub grup dibanding grup SJ utama mereka sendiri. SM sepertinya lebih “royal” memberikan subsidi “berlebih” kepada sub-grup SJ-M, meskipun dengan alasan kuat hanya sub-grup inilah sumber mata uang mereka di China yang tengah dilanda krisis kehilangan leader mereka. ( oww..Henry so Hot in this pic !! )

2 member setelah ini dipastikan adalah Kyuhyun dan Ryeowook, sedangkan 2 lagi ? salah satunya sebut saja sungmin, ( meski katanya Eunhyuk ama Sungmin cuma join di lagu SJ-M tapi gak gabung ) dan yang satunya lagi ? fans berprediksi antara Kibum dan Yesung ~ wkwkwkwkkw~ atau jangan – jangan ada wajah baru yang semoga saja tidak memicu reaksi kontroversial.

Kembali ke konsep image, cuma ingin memperingatkan bahwa jangan sampai tertipu dengan teaser image album mereka. SM selama ini jarang menyamakan image album dengan MV lagu. KAdang konsep video klip mereka bisa berbeda 180 derajat.

Konsep musim dingin disuasana Valentine..~ ahahahah~ berharap tidak ada salah kostum ><





Credit : www.starjunior.wordpress.com

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM