Nyawa Tarian

Januari 18, 2011

Aku pingin bisa kayak Suju oppa....

Terutama bisa punya kepercayaan diri, talenta bernyayi, dan kelincahan menari. Hah... pasti bahagia...

Aku suka belajar gerakan-gerakan dance Super Junior, hehehe...^_^v. Well, karena gerakannya susah-susah aku cuma baru bisa "It's You" minus gerakan Sungmin di verse 2, "SORRY, SORRY" awal+verse 1+reff+bridge, "Cooking? Cooking!" tapi gak perfect, "Wonder Boy" tapi dah lupa. *aduh, rada ragu nulis paragraf ini...

*pingin bisa "Why I Like You", "Don't Don!", "A Man in Love", "U", "Miracle", "Lucifer"nya SHINee, etc. Kya~ saya maunya banyak amaatt!! -__-"

Hwa~ pingin banget bisa kayak mereka. Emang kalo sekedar niruin dasar-dasar gerakannya sih bisa tapi kalo udah masuk ke detail? Dan 1 hal, ngasih nyawa ke setiap gerakan, mungkin itu yang paling susah. Biar kita udah nge-dance semirip apa pun, kalo kita gak bisa ngasih "soul", gerakannya jadi hampa dan gak berirama *ya ampun, bahasa saya. Susah sekaliii!!!

Well, salut deh, buat Suju oppa, yang bisa nge-dance dengan sangat keren dan bagus, terutama buat Eunhyuk oppa yang selalu bikin aku wah-wah-wah. ^^

You Might Also Like

0 comment

Subscribe