ABOUT MY SELF

Between Me and My Fandom

Januari 29, 2014

Sebenarnya ini udah lama, tapi baru sekarang bisa kushare di blog.

Sampai saat ini saya masih suka K-Pop. Namun, maaf untuk ELF dan BANA yang baca postingan ini dan tahu fandomku dulu, saya sudah retire jadi ELF dan BANA. 

Bukannya saya gak suka mereka lagi, nggak kok, saya masih suka (banget) (Lagu barunya B1A4 keren :D). Hanya saja, saya rasa gak adil untuk orang lain dan tentunya untuk saya sendiri kalau saya menyandang status itu padahal saya sendiri suka banget jelalatan kalo liat idol/penyanyi lain (sumpah, saya ini orangnya bosenan dan gampang tertarik). Semakin hari, semakin banyak idol dan penyanyi yang saya tahu dan saya suka, tapi tidak mungkin saya masuk fandom mereka semua. Untuk itu, saya memilih status NO FANDOM untuk saya sandang.

Saya lebih suka seperti ini. No guilty feeling. No burden. Dan dengan begitu, saya bisa memperhatikan dan mengawasi lebih banyak hal :)

Seperti yang telah saya nyatakan di atas, keputusan ini sudah lama saya buat. Saya ambil pula setelah mempertimbangkan banyak hal. Sekali lagi saya minta maaf. Terima kasih untuk pengertiannya :)

PERSONAL LIFE

Resuming My Last 8 Months

Januari 26, 2014

Assalamu'alikum!
Apa kabar semuanya? ^^ Semoga masih ada yang sayang sama blog ini dan masih ngikutin sampai sekarang. Amin :)

Karena laptop lamaku rusak dan koneksi internet sudah gak ada, akhirnya aku jarang punya kesempatan untuk buka blog. Jujur, aku kangen banget sama blog ini. Selama delapan bulan banyak banget hal yang pingin aku ceritain, tapi akhirnya tidak bisa karena kendala-kendala di atas.

Sekarang aku sudah punya laptop baru dan sudah punya modem, jadi insya allah bisa rutin nge-blog lagi :D

Oiya. Sekarang aku udah kelas XII dan gak kerasa udah mau lulus. Hehehe..

Kelasku, kelas XII IPA 3 adalah kelas terbaik yang pernah kutempati. Kelas yang selalu aku impi-impikan. Kelas yang rame dan penuh canda tawa, yang kusayangi setiap anggotanya. Kelas yang bikin aku selalu semangat meski lagi gak mood :D 
Kami suka bully satu sama lain dan alhamdulillah sampai sekarang hampir tidak pernah ada gap di kelas kita (semoga kayak gitu terus nganthi sak lawase :D)
FYI, kelasku ini sering bully guru-guru atau alumni yang masuk kelas buat promosi universitas :p

Selain punya kelas yang keren, aku juga punya wali kelas yang gak kalah keren. Namanya Ibu Dahlia Puspawati. Panggilannya Dahlia. Beliau guru Bahasa Indonesia dan sudah lumayan sepuh (tua). Jadi, ya, beliau punya kebiasaan nggeje, tipikal orang lanjut usia gitu deh (Ups, hehehe, peace ya bu, saya gak maksud ^^v).
Meski begitu, beliau ini orangnya kompeten banget dengan apa yang dia kerjakan. Dia juga guru Bahasa Indonesia yang luar biasa, paling hebat yang pernah kutemui. Beliau tahu betul  seluk beluk bahasa (sampai semua EYD-EYDnya) dan gak pernah bingung atau ragu ketika menjelaskan materi. Beliau bikin aku jatuh cinta pada Bahasa Indonesia dan juga menyadarkanku kalau selama ini Bahasa Indoensiaku itu parah. hehehe :D (Postingan ini juga mengandung banyak kesalahan, tapi tetap saya pertahankan untuk memberikan kesan santai :p)

Kalo boleh jujur, mungkin delapan bulan terahir ini adalah waktu terbaik yang pernah kumiliki setelah sekian lama. Aku menemukan banyak kebahagiaan juga teman-teman yang insya allah everlasting. Amiiin :)

Tugasku sekarang adalah belajar dan berjuang untuk lulus SMA dan masuk perguruan tinggi. Doakan semoga aku berada di jalan yang benar dan terbaik untukku. Amin.

Last one, let me present you, XII IPA 3 "Bang Jali" 

>> Usai melaksanakan kewajiban tahunan sebagai petugas upacara

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM