Minggu, 30 Januari 2011

My Lovely FlashDisk

Tahu gak sih? Aku itu punya flash disk warna biru *gak ada yang tanya*

Awalnya sih itu bukan punyaku tapi punya ibuku. Tapi karena ibuku gak pernah pake, akhirnya aku yang pake. Sampe flash disk hitamku yang 1 GB itu ilang, akhirnya aku selalu pake flash disk 4 GB ini.

Aku sayang banget ama ni FD, selalu kubawa kemana-mana. Selalu bisa aku andalin setiap waktu. Selalu nyimpen musik-musik kesukaanku. Nyimpen film-film keren. Nyimpen video-video Suju oppa yang gila itu. Hihihi~

Tapi FD yang kira-kira udah 2 tahun nemenin aku ini harus pergi. Waktu itu aku mau ngopy file di Lab. PTD, waktu FDnya kumasukin ke komputer, gak tahu kenapa di komputer gak ada pemberitahuan ada USB masuk. Terus aku tancepin ke yang CPU bagian belakang. Sama gak masuk juga. Waktu aku lepas, FDku jadi panas banget. Tanganku keslomot. Waktu kutancepin ke komputer lain, gak bisa, ke leptop temen, gak bisa.

DEG! FDku rusak! Hwa~

Padahal di situ ada videonya Suju oppa yang belum kupindah ke laptop, ada FF-nya Yesung yang hampir selesai dan gak ada back up nya.

Huwa~ hartaku hilang. Huhuhuh~ Yang paling aku sesalkan itu FFnya. Alhasil sekarang aku ngetik postingan sambil ngulang bikin FF. Aish, kenapa juga gak kepikiran buat bikin back-up?

Buat FD ku. Terima kasih sudah setia menemaniku. Dulu kamu tetep bertahan hidup meski tapa sengaja ikut kecuci ama seragam pramukaku. Selamat jalan. Semoga kamu tenang di sana. Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar