CorelDRAW

Januari 27, 2011

Di sekolah, Pak Santo ngasih tugas suruh bikin design CorelDRAW apa aja. Terus bikin tutorialnya. Sebenernya aku udah selesai dari kemarin-kemarin. Tapi karyanya kurang bagus, kurang rame katanya. Tapi alhamdulillah aku udah dapet nilai secara keseluruhan (print-out - tutorial - presentasi). Jadi aku tinggal ngulang lagi biar bagus.

Dan akhirnya hari ini saya berhasil mengulangnya!
Yee!! Sebenernya mau aku post gambarnya, tapi gak tahu gimana cara ngubah format file.a ---> gaptek.

Oh iya. Temen-temenku banyak yang belum maju presentasi lho. Mau tahu kenapa aku cepet-cepet bikin ini? Karena aku pingin cepet-cepet beralih ke tugas lain, melukis. Ya, kali ini melukis di atas kanvas. Nah, rencananya aku mau ngelukis...... JENG JENG JENG....

SUPER JUNIOR chibi!!!!

Yeee!!!
Nih, ku kasih tahu chibi itu kayak apaan.



Lucu ya? Niatnya aku pingin bikin sebangsa kayak gitu, tapi nyontek. Hehehe... *minta ditabok*. Tapi.. aku punya pengalaman buruk dalam menggambar dan mewarnai: kalo udah selesai digambar, hasilnya bagus, tapi begitu diwarnai, hasilnya jadi ancur banget.

Yah, semoga saja tidak. Amin....

You Might Also Like

0 comment

Subscribe