LEARNING

Eneg

November 22, 2011

Bagi kalian yang hobi baca, pernahkah kalian merasa eneg klo lihat buku?
Yang belum pernah, sini aku kasih tahu

Jadi, 2 minggu lalu dengan nepsongnya aku pinjem buku Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas ke Anin. Buku yang bagus (asli). Tapi gak bagus untuk dibaca terlalu cepat (kuabisin dalam seminggu). Kesannya jadi kurang menikmati. Tapi aku mengabaikan semua itu dan langsung pinjem buku lagi ke Anin, The Lost Symbol.

Buku ini dikarang sama yang ngarang The Da Vinci Code sama Angels and Damonds. Jadi jangan meragukan keasyikkan cerita ini. Tapi mungkin karena kebanyakan baca buku, akhirnya setelah baca 50 halaman, buku itu kutaruh begitu aja di kasur, terus kututup selimut. Asli, rasanya eneg banget ngeliat buku. Bener-bener gak peduli biarpun itu cerita sekeren apa, ngelirik aja udah gak betah. The Lost Symbol pun kunistakan sehari sebelum akhirnya kusentuh lagi kemarin sore.

Ini pelajaran bagiku, supaya tidak serakah dalam membaca buku.

ETCETERA

Final Footbal Competition SEA GAMES - Indonesia vs. Malaysia

November 22, 2011

Semalem PR matematikaku kutelantarkan demi menonton pertandingan final sepak bola antara Indonesia dengan Malaysia. Dari jam 19:30 aku udah stand by di depan TV. Waktu Indonesia nyetak gol tu aku langsung teriak-teriak. Hahaha~

Tapi waktu Malay juga mbobol gawang Indo, aku langsung mak plereeet. Oh no! Mana setelah itu babak kedua tetep 1:1. Itu dah malem banget, kasian tau pemainnya dah pada capek. Dan rasa ibaku masih berlanjut ketika setelah bertanding dengan 30 menit waktu tambahan pun skor masih sama.

Ampun deh, tekanan batin you know. Sekarang masih harus adu penalti. Inilah saat-saat galau. Jujur, pingin banget Indo menang, tapi Malay juga gak kalah bagus mainnya. Dan akhirnya aku cuma bisa melongo pas bola terakhir dari Malaysia berhasil masuk setelah nyrempet kakinya Meiga.

Ya ampuuun
Komentatornya aja sampe terbata-bata waktu mau nutup acara

Ah ya sudah lah. Mungkin memang belum saatnya. Yang jelas Timnas sudah berusaha sebaik mungkin. Dan mau kalah atau menang, Timnas is still in my heart ♥ Hahaha!

T^T... Indonesia Bisa!!!

PERSONAL LIFE

Liga Smansa #4

November 22, 2011

Pada akhirnya aku gak jadi nonton final Liga Smansa. Sumpah, hari Sabtu itu males banget pergi-pergi (kecuali cuci mata ke supermarket XD) Lagian, aku bingung mau ndukung yang mana. Daripada aku cuma duduk sambil krik krik di stadion, mendingan aku pulang xp

Seninnya, aku dapet info kalau yang menang itu tim Pasopati (gak tau deh dari kelas apa, yang jelas kelas 12). Yah, selamat deh. Kaos sepak bolanya gak sia-sia wong udah kebawa sampe final ^^

PERSONAL LIFE

Liga Smansa #3

November 18, 2011

Kamis kemarin, Sepatu Sandal tanding lagi. Kali ini lawan kelas 12 IA 1, 3, 5 (Gapura).

Jujur aja kita seneng banget bisa maju ke babak semi final, tapi para pemain dari awal udah agak pesimis gitu. Suporter niatnya gak mau kalah, tapi sejak awal pertandingan auranya sudah tidak mengenakkan. Dan kita jadi lebih down ketika belum ada 7 menit tapi kita udah kebobolan. Babak pertama berkahir dengan skor 2:0 untuk Gapura.

Suporter menyemangati para pemain yang lesu-lesu. Niatnya suruh do the best, tapi kayaknya udah pada lesu n gak bisa mikir lagi. Suporter pada laper. Kubu Sepatu Sandal jadi sepi karena ditinggal jajan. Sepanduk baru pun akhirnya jadi karpet darurat--dipake buat alas duduk suporter yang pada makan. Kita malah ketawa-tawa sendiri sambil nonton pertandingan. Mana si Zaky jatuh guling-guling alay banget. Kwkwkwkw~

Seperti yang telah diduga, Sepatu Sandal kalah. Yeee~ Hahaha... meskipun kita kecewa, tapi kita tahu diri dan mengakui kalau tim lawan itu jauh lebih hebat :D Akhirnya kita hepi-hepian sendiri.

Btw, selamat buat tim Gapura yang maju ke babak final. Pertandingan ini bakal diadain hari Sabtu, 19 November 2011 (alias besok) di Lap. Abu Bakhrim Magelang.

Nontooon~ :)

PERSONAL LIFE

Liga Smansa #2

November 16, 2011

Selasa kemarin, 15 November 2011, kelas X1, X7, X8 (Sepatu Sandal) melawan kelas XI IA, XI IS3 (Three United) berlaga di Lapangan TK, Panca Arga. Pertandingan ini berjalan imbang dari awal hingga terakhir. Kakak kelas serangannya gencar banget, tapi kelas 10 tidak mau kalah dan terus bertahan.

Hingga akhirnya, TENDANGAN PENALTI.

Suporter yang tadinya teriak-teriak, sekarang pada diem buat berdo'a. Sorak-sorai datang lagi dari kubu Sepatu Sandal ketika tim kelas 11 tidak bisa mencetak gol, dan tim kelas 10 berhasil membobol gawang 3 kali. Uforia pun memuncak dan suasana rasanya jadi begitu indah.

Gak sia-sia tak bela-belain berangkat sekolah (padahal lagi flu). Hujan-hujanan pun bukan masalah. Gue seneng woi! XD

Dengan ini, Sepatu Sandal maju ke babak Semi Final.

Hanifah Sausan, Suporter Setia Sepatu Sandal, melaporkan :)

PERSONAL LIFE

Liga Smansa

November 08, 2011

Do you know what it is? It's a footbal competition in Smansa where every class will be devided into some group then compete with other group. It held every year.

Nah, kelasku, X7, satu grup ama kelas X1 dan X8. Selasa minggu lalu kita tanding ama kelas 11 dan kita imbang 1:1. Wah hebat kan? Hahaha.... :D Padahal waktu itu hujan cukup deres terus kita pada teriak-teriak nyemangati yang tanding :D

Sayangnya hari ini kita tanding ama kelas 12 dan kebobolan 1 gol. Mmmm.... gapapa sih menurutku, secara lawan kelas 12 gitu lho, bisa mertahanin skor selama 30 menit lebih itu kan sesuatu bangeeet... *halah apa ini

Yah, pokoknya aku tetep bangga am timku. Dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Amin :D

K-POP

Happy 6th Aniversary

November 06, 2011

Ya Allah... gak nyangka setahun udah terlewat dan Suju udah ulang tahun lagi :D Enam tahun oi!

Yah... sebagai Elf, aku berharap karir Suju makin melejit. Tentunya dibarengi dengan karya-karya berkualitas yang bisa menghibur siapa saja.
Aku juga berdoa biar Suju langgeng terus dan akan tetap ada meskipun mereka udah punya cucu-cicit :D

Eeteuk oppa, the coolest leader. Jaga kesehatanmu, oppa sering sakit.

Heechul oppa, the big space star. Jalankan wamilmu dengan baik ^^

Hangeng oppa, the Chinese prince. Masih berharap dirimu kembali... tapi aku pasti dukung karirmu yang sekarang.

Yesung oppa, the invisible leader. Tambah kepercayaan diri oppa, dan bersinarlah

Kangin oppa, uri raccoon. Kami pasti setia menunggumu :*

Shindong oppa, gag master. Kamu tambah ganteng aja deh :D teruslah berkarya oppa

Sungmin oppa, sweet pumpkin. Anda makin terlihat manly, kkk~

Eunhyuk oppa, uri dancing machine. Kamu itu paling keren menurutku. Gak usah oplas, ne?

Siwon oppa, the prince of princes. Aktingmu keren... :D
Donghae oppa, the fishy. Lagumu keren-keren.

Ryeowook oppa, the eternal magnae. Ayo oppa lebih aktif lagi ya! Biar makin beken :D

Kibum oppa, uri snow white. Udahan dong main filmnya... Kami kangen dirimu :3

Kyuhyun oppa, the evil magnae. Kalo ada waktu, tidur ya oppa? Jagalah hyung-hyungmu


tambahan:

Zhoumi: aku suka kamu di Korean Impression :D

Henry: Anda makin imuuut


Sebenernyaaaa.... itu semua gak cukup buat ngungkapin segala perasaanku. Rasanya kalian itu udah jadi separuh dari diriku. Sehari tu gak mungkin gak mikirin kalian. Aku tahu Suju pasti bakal vakum untuk beberapa tahun karena kalian bakal wamil satu-persatu. Tapi tenang aja, meskipun waktu berlalu, rasa cintaku, rasa cinta kami (Elf), gak akan pernah berubah untuk kalian.


Coz, i love u! You love me! We are happy family! :D


#apa ini? #plakk!


Ya sudah lah. Ini malah jadi geje. Intinya aku sayang kaliaaaaan! Happy 6th Aniversary!


ETCETERA

I'm sick of it

November 06, 2011

Sejujurnya aku fine-fine aja dengan keberadaan boyband-girlband baru di Indonesia. Itu kan sebagai suatu bukti bahwa k-pop udah menjalar ampe ke akar-akar.

Tapi kalau mau jadi BB atau GB tu kira-kira dong.
Bro, Sis, kalian tu keseringan lyp-sinc
Bercermin dong, status kalian itu PENYANYI
bukan tukang mangap-mangap

Aku gak mau njadiin diriku orang jahat dengan jadi antis kalian. Tapi menurutku ini udah keterlaluan. Jadi please, kalo emang kalian punya talent, buktikan!

PERSONAL LIFE

Happy Adha Ied! :DDD

November 06, 2011

Hehehe... hari ini Idul Adha. Yang kemaren pada puasa, hari ini rasanya jadi lebih bermakna.

Tadi aku shalat Ied di sekolah, terus liat penyembelihan kurban. Aku foto lho :DDD
Mumu lari ngumpet di musholla gara" gak kuat liat darah. Kkk~

Eh itu sapinya waktu mau disembelih kasihan banget. Kalo pada umumnya mereka pada berontak, entah kenapa tu sapi dieeem aja. Kayaknya udah pasrah gitu mau dikurbanin. Wuwuwu.... semoga arwahmu diterima di sisi tuhan ya, pi.... (sapi maksudanya)

Smansa kali ini kurban 1 sapi, 2 domba, ama 2 kambing (klo g salah). Semoga itu bisa mambentu orang-orang yang membutuhkan di sekitar Smansa. Amiiiin....


Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images