Worst Moment

Januari 14, 2011

Untukku, saat-saat paling tidak mengenakkan dalam hidupku adalah saat dimana seseorang yang kamu kenal, yang kamu sapa setiap hari, yang kamu ajak bercanda, tiba-tiba diam lalu mulai menjauh.

Gak cuma orang yang kita deket aja sih, sekedar teman sekelas yang cuma bilang "hi" doang tiap hari juga masuk itungan.

Aduh, aku takut banget kalo keadaan udah mulai kayak di atas. Rasanya hidupku bakal berakhir saat itu juga. Terus aku mulai mikir aneh-aneh. Habis itu aku mulai bertingkah nyebelin. Pokoknya parah banget.

Tapi, lagian siapa yang mau di diemin, g ada kan?

Akhir-akhir ini ada 1-2 orang yang kayak gini ke aku. Tapi aku juga ngerasa kalo aku rada nyebelin sih. Well, semoga ini cuma anggapanku aja. Habis kadang, waktu kutanya, "Kamu marah ya ama aku?" dia malah jawab, "Ha? Enggak~".

-_________- Padahal udah mati stress mikirinnya.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images