Sabtu, 15 Januari 2011

Rekor Ngebo

Ngebo. Kayaknya kegiatan ini udah menjadi hobiku sekarang. Pada tahu ngebo kan? Ha? Ga tahu?

Alah, tidur, tidur.... -__________-

Tapi ngebonya ini di waktu-waktu yang jarang di pake buat ngebo. Misalnya maghrib-maghrib. Parah banget ini.

Karena kemarin malem aku gak tidur sama sekali gara-gara nontonin Joomoonji, di sekolah aku udah wanti-wanti bakal ngantuk. Awalnya sih biasa-biasa aja, tapi begitu jam 8, langsung, mata rasanya beraaat banget. Tiap melek gak ada semenit udah merem lagi. Kepala maunya nempel di meja. Ngerjain soal jadi gak konsen. Padahal di depanku itu meja guru. Hwa~ paraahh!!

Untung hari ini pelajaran cuma sampe jam 10, abis itu aku nongkrong sebentar, terus pulang. DI rumah bukannya langsung tidur, malah makan dulu. Tapi karena emang udah ngantuk banget, aku tidur jam 12 kurang (inget waktu itu ada adzan zuhur).

Tahu gak, selama itu, aku tidur sampe jam.....

JENG JENG JENG

18.30

Yap, bener, berarti kurang lebih aku tidur 7 jam. Siang aja tuju jam. Gila gila gila! Untung aku lagi gak shalat. ^_^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar