Looks For Suju Oppa

Januari 20, 2011

Karena emang dasar saya edan. Looklet pun jadi media saya buat mengekspresikan kecintaan saya pada SUPER JUNIOR *cieilah, bahasaku. Jadi aku bikin konsep style: Sapphire Blue. Warna yang emang udah jadi tanda SUPER JUNIOR ini harus ada di setiap look yang aku bikin. Aku bikin 4 looks dan tiap look itu menunjukkan 4 musim yang berbeda. Judulnya, "If I Meet Them..." Ya, secara sekilas, maksud dari looks ini adalah, busana yang sekiranya bakal kupake kalo misalnya aku ketemu ama SUPER JUNIOR *mbayanginnya udah pingsan duluan >.<

Look pertama, "If I Meet Them..." settingnya, teriknya matahari di musim panas. Dress-nya itu sebenarnya warna biru loh.



Look kedua, "If I Meet Them... 2": kemeja kotak-kotak dominan biru. Dinginnya musim salju. ELF pasti rela berdiri di luar di tengah hujan salju cuma buat ketemu dan ngedukung SUPER JUNIOR.



Look ketiga, "If I Meet Them... 3": thank top yang beruntungnya benar-benar sapphire blue. Mungkin kalo ada acara "Dating with Your Idol", musim semi bakal cocok banget. Aku bakal pingsan kalo dapet kesempatan ini.



Look keempat, "If I Meet Them... 4": thank top garis-garis warna biru. Ni sebenernya mau ngeluarin kesan musim gugur, tapi kayaknya gagal TT_TT. 


Well, aku bakal bener-bener seneng kalo aku bisa ketemu mereka. Gak usah sampe salaman dan ucap "annyeong oppa" juga gak papa, ngelihat mereka secara langsung pake mata kepalaku sendiri juga udah cukup, ^^

You Might Also Like

0 comment

Subscribe