Ever Been In My Heart

Januari 23, 2011

Bener gak sih judulnya? Aish, what ever. Yang jelas aku cuma mau ngepost foto cwo" yang pernah singgah di hatiku. Eits, jangan salah sangka dulu. Aku juga gak mau terang-terangan nyebutin gebetan-gebetanku. Yang kumaksud adalah, artis cwo yang selama ini pernah singgah di hati saya. Wakakaka~
Josh Huctherson

Ngerasa pernah lihat? Ya, dia main di film Bridge to Terabithia, Firehouse Dog, Zathura, dll. Sumpah ni anak ganteng banget dan senyumnya manis sekali. Aktingnya gak kalah keren. Kayaknya sekarang dia 18 tahun. Tapi sekarang dia udah gak menarik hatiku lagi kekeke~
Nick Jonas

Kalo ini pasti tahu dong. Siapa sih yang kenal ama anak ke-3 di Jonas Brothers ini. Udah ganteng, senyumnya manis, suaranya keren, pinter ngarang lagu, jago main gitar. Ah, pokokna perfect! Dulu aku sempet bener-bener merasa jatuh cinta ama ni orang, sampe ku cari trivia dan quote-nya dia segala macem. Tapi karena saya emang gampang bosen, ya sudah, dia lewat lagi. ^_^v

Chris Pine

Ini juga pasti tahu. Kan dia main di film Just My Luck bareng Lindsay Lohan itu. Tapi menurutku yang paling keren itu waktu dia di film Star Trek ---> meranin tokoh Jim Kirk. Aksinya.... ampun keren banget!
Karl Urban

Kujamin pada gak tahu siapa ini orang. Sebenernya aku ngefans dia cuma sehari. Wakakaka~ Aku kagum gitu ama aktingnya dia di Star Trek. Terus aku cari-cari gambarnya. Keren banget. Orangnya ganteng, tinggi, ah... pokoknya keren. Tapi sayang udah kepala 3.
Daesung

Ini salah satu personil Big Bang. Aku suka dia gara-gara suaranya yang bagus dan Senyumnya yang maniisss banget.
Justin Bartha

Udah pernah nonton National Treasure? Pasti mengenali dia dong. Dia dapet peran seorang Riley Pole. Sumpah perannya goblog banget. O'on, pekok, tapi ahli teknologi, bisa nge-hack sistem keamanan istana Inggris. Kereeen!!! Pokoknya dia actingnya keren banget. Meskipun gak tinggi-tinggi banget tapi mata birunya bikin saya hanyut~ *aish, lebai
Ohno Satoshi

J-Popers pasti tahu Arashi kan? Nah, ini dia leadernya. Orangnya biar pendek tapi ganteng nan manis sekali. Suaranya bagus pula. Sempet bikin aku geregetan.
Sterling Knight

Penggemar serial TV Sonny with a Chance pasti tahu siapa dia. Yang pernah nonton Starstruk juga pasti tahu. Tinggi, ganteng, bisa nyanyi, matanya biru, senyumnya manis. Ah... pokoknya dia keren banget, apalagi pas rambutnya dipotong cepak! Bener-bener bikin melting. Hal yang terjadi pada Nick Jonas terulang lagi. Aku ngerasa jatuh cinta ama orang ini. Sampe kucari akun Fb officialnya, kubuka tiap hari (padahal dia updatenya seminggu sekali). Tapi setelah tahu waktu dia pacaran ama Demi Lovato, aku malah ngedukung mereka. Sarap ini saya.
SUPER JUNIOR members

Yak, aku suka mereka semua! Hahahaha~! Saranghae! ^^
Lee Hyukjae


Eunhyuk!!!! My honey! My honey! Aduh, sumpah ni anak ganteng bangettt!! Tinggi, ganteng, punya gummy smile, ngedance keren, ngerap udah top banget, nyanyi juga gak jelek. Ah, pokoknya bagus banget deh. Hal yang terjadi pada Nick dan Sterling terulang lagi. Waktu pertama-pertama suka ama dia, aku selalu kagum akan semua yang dia lakuin, biarpun itu bodoh dan gak masuk akal. Aku ngerasa berat ninggalin laptop di rumah waktu d ajak ke Jogja. Kan walpapernya kupasang fotonya Eunhyuk. Pingin banget tu laptop ku bawa kemana-mana. Beneran, berat banget ninggalin dia... *alai. Tapi kayaknya sekarang udah gak kayak gitu lagi. Padahal aku pingin lagi... *PLAKK!! Pokoknya ni anak favorit saya... ^^
Well, kalo ditelah dari semuanya. Tipe cwo saya biasanya:
  • Tinggi
  • Ganteng
  • Rambut coklat
  • Mata biru (buat yang bule aja ini)
  • Senyumnya manis
  • Bisa nyanyi
  • Kelakuannya pekok banget! Kwkwkwk~
Kalau misalnya ntar aku dapet jodoh yang memenuhi kriteria di atas, saya alhamdulilllaaaah banget. Tapi kalo enggak ya gak papa. Yang penting sama-sama suka musik dan seni. Hehehe... ^^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM