Manuk Dadali

Januari 30, 2011

Halo semuanya! ^^

Penilaian musik pertama adalah lagu Manuk Dadali. Pada tahu gak lagu daerah dari Jawa Barat ini? Kalo gak tahu tanya ama temenmu aja ya? Hehehe~

Jadi, kita ber-8 harus mainin lagu ini pake alat musik (ya iyalah masak pake alat bangunan). Ardian ama Seta pake gitar. Aku pake recorder. Sisanya pada pake pianika.

Kenapa saya gak pake pianika juga?
Karena sebenanya aku pingin pake pianika, tapi pianikaku nada mi tinggi lebih rendah dari pada re tinggi.

Nah, tu pusing kan? Dari pada kayak gitu, mending aku pake recorder aja.

Gak cuma main musik kita juga harus ngarang koreografinya. Pokoknya nanti koya banget gerakannya, mana nanti aku harus naik di pahanya Dwida ama Karin. Hwa~ ntar ku kalo jatuh gimana???

Yah, yang penting sekarang aku latihan notnya dulu, karena kalo gak lincah, bisa berabe.

Btw, migren aku udah sembuh lho! Hehehe, makasih Allah! ^^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM