Rabu, 19 Januari 2011

Be Tall

Perasaanku tiap kali ngelihat temen-temen cweku: sedikit depresi. 

Pasalnya kan rata-rata tinggi mereka 155-an. Aku yang terakhir kali ku ukur, 151 cm, kalo berdiri di samping mereka pasti kelihatan lebih pendek. Sumpah, selisihnya kelihatan banget. TT_TT

Tapi kalo aku berdiri di samping Cha'e dan Mumu, masih tinggian aku sih, hehehe..^_^v

Tapi tetep aja masih merasa sedikit depresi. Gak tahu kenapa aku pingin banget bisa punya badan yang tinggi, seenggaknya 160 lah. Kalo bisa lebih tinggi lagi ya gak papa, hehe... Tapi mungkin 160 juga gak nyampe... *madesu

Tapi gak tahu juga ding:

  • Kan umurku masih 14 tahun, katanya pertumbuhan masih akan berlangsung sampe umur 17/20.
  • Temen-temenku rata-rata kelahiran 1995 (aku 1996), jadi mungkin mereka udah lebih dulu tumbuh.
  • Kakakku, dulu waktu SMA dikira gak bisa tinggi karena badannya pendek. Tapi sekarang dia udah gagah dengan tinggi badan yang siapa sangka mencapai 175 cm.
  • Bapakku bisa dibilang pendek untuk ukuran laki-laki (tetep aja kelihatan tinggi), tapi moyangnya bapakku tingg-tinggi.
  • Ibuku tingginya 160.

Well, dari alasan-alasan di atas bisa disimpulkan bahwa aku sangat berharap gen di dalam diriku ini benar-benar menurun dari ortuku. Jadi, dalam kehidupan mendatang, siapa tahu aku udah setinggi ibuku. Hehehe ^^. Ayo, gen! Berjuang!!!

Well, buat yang tahu tips ninggi'in badan, komen ya!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar