Rabu, 19 Januari 2011

Pusing!

Ya ampun, sekarang aku bingung. Cita-cita apa yang aku aku sukai tapi gak bikin orang lain kecewa dan sangsi.

Kalo melihat dari apa yang aku lakuin selama ini, kayaknya aku lebih condong ke seni. Tapi kok kakakku malah ngomongin ITB ya??? Mas, aku suka ama teknolgi, tapi maaf seribu maaf saya gak berminat buat bikin teknologi. Udah pusing kepala saya...

Tapi aku takut ngecewain orang lain. Hwa~ pusing.

oh... jadi gini ni perasaan orang orang yang lagi bingung milih cita-cita. Kadang aku mikir kok tega banget misalnya anak ninggalain ortunya cuma buat suatu pekerjaan yang mungkin orang anggap gak penting. Tapi mungkin itu yang si anak suka. Mungkin ia juga berat ninggalin ortunya, dan sama sekali gak berniat menyakiti mereka. Tapi apa mau dikata, dorongan hati sudah kuat dan gak bisa ditolak lagi.

Ah~ makin pusing. Yah, semoga aku g sampe kayak gitu nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar