Diana Rikasari

Januari 18, 2011

Udah lama banget sejak terakhir kali mbahas masalah fashion. Kali ini aku mau bahas pelaku fashion ya!! ^^

Who don't know Diana Rikasari? Well, you should know her. Dia itu seorang fashion blogger. Awalnya aku tahu dia dari nonton program "Kenari"-nya Trans TV. Di sana dia ditampilkan sebagai seorang anak bangsa yang sukses di bidang fashion. Khususnya di bidang mix and match. Dari sini aku tahu alamat blog-nya, terus aku surfing di situ. Sumpah, bu', keren banget. Sumprit.

Nah, karena inilah aku jadi blogger juga, aku langsung follow dia deh. Dari setiap postingannya dia yang aku baca, aku bisa tahu kalo dia itu orang yang dewasa, cerdas, dan selalu berpikir panjang. Tapi dibalik itu semua dia punya sifat yah, yang namanya cwe pasti ada centilnya biar sedikit, girly, dan fashionista abis.

Dia udah pernah desain beberapa baju dan kolaborasi nge-desain sepatu buat WonderShoe, aduh, sepatunya unyu unyu banget!!! Dan sekarang dia udah punya brand sepatu sendiri, "UP". Hwa~ Keren banget sepatunya!! >o<





Mau bukti seberapa cool sih, style-nya dia. Nih, kukasih foto-fotonya dia with her adorable outfits:









Bagus? Keren? Emang, makanya yang mau tahu lebih jauh, buruan terbang ke blognya dia, Hot Chocolate & Mint! See you! ^^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM