Sadar Diri

Januari 24, 2011

Ya, aku sadar banget akan diriku. Apa yang harus aku lakuin, yang gak harus aku lakuin, dan lain sebagainya.

Aku sadar harus belajar. Aku sadar harus rajin shalat. Aku sadar harus ngerjain PR. Aku sadar harus lebih irit. Aku sadar harus makan sayuran yang banyak. Aku sadar aku gak boleh tidur larut malem. Aku sadar aku harus patuh sama orang tua. Aku sadar aku gak boleh nunda-nunda pekerjaan. Aku sadar gak boleh kebanyakan ngenet. Aku sadar aku harus rajin bikin FF kalo mau cepet-cepet dipublish. Aku sadar harus lebih merhatiin guru. Aku sadar. Aku sadar. Aku sadar.

Tapi ambil tindakan buat apa yang kusadari rasanya susaaah banget.

Tapi aku harus berusaha karena kalo aku cuma jalan di tempat, jelas aku gak bakal maju-maju. Do'akan saya ya...

You Might Also Like

0 comment

Subscribe