Band

Januari 08, 2011

Wah, di skul kita suruh bikin band buat penilaian musik. Kelompokku:

  • Ardian Fauzi
  • Devy Martha Sari
  • Dhian Kurnia Fitri
  • Dwida Septanaima K
  • Elsanti Andalusia
  • Hanifah Sausan N ------> ME!
  • Karina Mahanari A
  • Seta Respati
Nah, si Ardian yang emang expert banget di musik, jadi ketuanya. Jadi pertama, kita harus ngebawain lagu daerah Manuk Dadali. Yang kedua kita terserah mau ngebawain lagu apa. Mau indonesia, barat, semua boleh, yang penting ngebawain lagu.
Sekarang aku lagi bingung, mau pegang alat musi, males. Secara drum, keyboard, ataupun bass, sama sekali gak mampu. Gitar, lumayan, tapi kunci yang dasaaaaar banget. Yang paling aku andalin, ya nyanyi, dulu alhamdulillah dapet 89 (SOMBONG!!! SOMBONG!!! SOMBONG!!!!). Tapi temen-temen nyuruh aku pegang gitar. Pusing.... -_____-
Ya gak taulah, kia lihat besok aja kalo udah latian. Semoga bandnya sukses, amin.... ^^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM