Jelang UN SMP 2011

Januari 08, 2011



Ya ampun, kayaknya baru kemarin aku masuk SMP, sekarang udah mau lulus. Gak kerasa.

Kurang lebih tiga bulan lagi aku bakal ikut UN. Di sekolah, aku dikasih soal macem-macem. Dan besok Senin ada tes UCO (Uji Coba). Hwa~! Do'ain deh, biar berhasil.

Dan sehubungan dengan ini, saya mau curhat beberapa hal.

Aku biasanya nyambung Internet dari hot-spot rumah makan di sebelah rumah, tapi beberapa hari ini gak bisa di akses. Aku jadi gak bisa buka macem-macem dan posting ini itu. Sempet sedih sih. Tapi kayaknya itu ada hikmahnya. Allah sayang ama aku dan gak mau aku gagal di sekolah cuma karena kebanyakan ngenet atau kurang tidur gara-gara browsing sampe larut malem.

Nah, sekarang tinggal aku yang harus bisa konsisten buat maju. Aku harus terus latihan dan gak gampang menyerah. Juga berdo'a biar Allah mengabulkan.

Jadi readers, maaf ya kalo aku nanti jarang posting gak kayak biasanya. Tapi mungkin sekali posting bakal langsung banyak kayak hari ini.

Dan juga sekali lagi saya minta doanya biar saya sukses nanti untuk UAS, Ujian Praktek, dan tentunya UN. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih! ^^

You Might Also Like

0 comment

Subscribe