Eunhyuk's New Hair Cut

Januari 27, 2011

Salah satu alasan saya jadi posting. Hehehe. Karena foto yang bikin saya klepek-klepek + gila loncat" di atas kasur ini!!


Hwa~ Eunhyuk oppa ganteng banget! Dari dulu aku pensaran gimana kalo Eunhyuk rambutnya dipotong kayak gitu. Ternyata tambah ganteng seperti dugaan saya! Wakakaka~ Fans juga bilang kalo wajahnya jadi kelihatan lebih fresh. OMO!!!

Eunhyuk sendiri yang ngomong, udah lama dia pingin potong rambut, tapi baru sekarang kesampaian.

YA~! Oppa! Kenapa gak dari dulu aja?! >0<

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images