Selasa, 26 Juli 2011

Blog Sayang Blog Malang....

Astaughfirullah haladzim....
Ini blog gak kuurusin sebulan ternyata jadi berantakan juga. Banyak yang harus diberesin, terutama komen-komen di postingan ama di chatbox, hehehe :D

Kalau tanya aku kemana, jawabannya adalah sibuk. Dari sejak liburan sampai udah 2 minggu masuk SMA sebenarnya aku udah pingin posting banyak hal, tapi pasti gak kesampaian gara-gara tragedi tidak mengenakkan waktu liburan dan juga MOS serta MAPTA. Lama-lama kangen juga ama blog ini.... *muah!

Semoga setelah aku bisa beadaptasi dengan baik di sekolah aku bisa sering posting kayak dulu lagi :DDD

Jumat, 15 Juli 2011

MOS kkeut!!! :D

Halo halo halo! MOS sudah hampir 3 hari berlalu dan aku sangat hepi sekali :D

Ku kasih tahu ya! MOS di Smansa itu ngeri, melelahkan, asyik, nyenengin, gokil, bikin deg-degan, pokoknya rasa gado-gado deh! Buat yang pada males siap-siap aja mendapat tugas seabrek. Semua harus dikerjain dan kalo enggak ntar dihukum. Buktinya aku, gak beres ngerjain tugas 2 kali akhirnya aku disuruh ngulang TT______TT *tapi emang aku yang salah sih :D

Tapi gak papa.... ada acara lain yang lebih seru selain itu. Di SMA persaingan antar ekskul ketat banget. Di sini senior-senior di tiap-tiap ekskul berlomba buat dapet anggota paling banyak. Dan mereka presentasi tentang proker-proker (program kerja) mereka di aula sekolah. Perlu diketahui, Smansa punya 22 ekskul dan mereka semua sempet bikin aku galau mau pilih yang mana. Habisnya semua kereeen!

Dan akhirnya setelah 3 hari berlalu aku langsung jatuh cinta ama sekolah ini. Apalagi sama kakak-kakak kelasnya. Yang cwo ganteng-ganteng, yang cwe cantik-cantik. Mereka semua baik, ramah, gokil dan beberapa ada yang mukanya mirip artis, huahahahaha XDDDD

Pokoknya aku sayang Smansa! Aku cinta kalian kakak kelas! Muah! :*

Jumat, 08 Juli 2011

PraMOS

Hari ini praMOS...

Tadi dibentak-bentak kakak kelas sama dikasih tugas seabreg. Sayangnya aku bingung harus mulai itu tugas dari mana *sigh...

Dibentak-bentak rasanya ngeri. Bener-bener beda sama pas SMP dulu. Tapi ambil positifnya aja deh. Kan kita bisa belajar buat disiplin dan tertib. Lagipula (denger-denger) tindakan tegas selama MOS itu ya hanya selama MOS. Tujuannya ya emang biar tertib dan disiplin. Tapi teteeep, 3 hari MOS rasanya bakal kayak setahun *sigh...

Dua hari ke depan aku sama anak-anak sekelompok bakal kerja sama bikin atribut MOS. Jadi cerita perjalananku selama liburan kayaknya harus ditunda dulu. Teman, doakan aku supaya semangat dan kuat. Semoga MOSku di SMA ini sukses! :D

Amin

Selasa, 05 Juli 2011

[MV] APink - I Don't Know

Halo semua! Setelah kemarin batuk, pilek, pusing, dan sampe serak segala, hari ini akhirnya aku sembuh! Yee!!! ^_^

Musim liburan gini aku jadi lebih menikmati lagu-lagu yang ceria. Salah satunya lagu debutnya girlband APink. Nadanya enak di kuping, vokalnya keren. Pokoknya asyik deh! Enjoy it! :D