Mobil Ngehe

Februari 17, 2011

Kemarin setelah ngelukis dan makan, aku dan kawan" pulang. Cita naik angkot jalur 3, aku, Cha'e ama Ais naik jalur 1.
Tau kagak? Angkotnya itu yang kemarinnya aku naikin, yang ada coretan sungminnya entoh! Hahaha, saya udah hepi duluan, kayak orang gila deh. Kwkwkw~
Ais (A) yang turun di Menowo, begitu mau nyampe pertigaan langsung bilang ke sopirnya (S) "Kiri Pak,"
S: "He?"
A: "Kiri"
S: "Iya bentar ini..."

Nah, dari arah kiri ada mobil mirip jazz warna biru telur maju. Nah, semua orang tau persis kalo supir angkotnya udah hati-hati dan emang giliran kita lebih dulu buat lewat. Angkot udah belok mencoba menghindar. Tapi dengan bodohnya itu mobil gak peduli keadaan langsung main serobot dan akhirnya,

BRAK

Bemper depan tu mobil nabrak bagian belakang angkot. Guncangannya lumayan keras sampe Ais jatuh dan kena lingir bangku. Si bapak sopir yang baik entu dengan hati" minggirin angkotnya. Tapi lagi" dengan bodohnya mobil yang nabrak kita tadi itu nyelonong pergi. Harusnya kan itu tanggung jawab!!! Kasian si bapak. Bagian yang ditabrak penyok lumayan dalem. Dan katanya kalo dibenerin keluar Rp100.000. Duit dari mana itu si bapak?

Ampun, sumpah deh ngehe banget! Mbok nek g bisa nyetir kagak usah nyetir. Jelas" di depan ada angkot, main maju aja! Liat tu pake mata! Jangan pake dengkul! Apa jangan-jangan g punya mata ya! Seenggaknya tanggung jawab dong! Gak main nyelonong gitu aja! Pengecut! Ku doain rusakmu lebih parah! Lampu depan pecah, penyok dalem, terus mblaretnya banyak! AMIN!

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images