Super Junior M's "Perfection" - Nobility Concept

Februari 14, 2011


Avex menyebutnya Nobility Concept ~ dalam arti harafiah konsep terbaru SUJU-M ini melakukan comeback dengan konsep ala bangsawan. Bukan dalam arti bangsawan yang sesungguhnya, secara fashion tampilan mereka tentunya lebih up to date dengan skinny jeans yang colorfull. Sebab, gak ada bangsawan yang memakai warna tabrak lari seperti yang digunakan oleh mereka LOL

Didominasi oleh angkatan 86 ckckckkc ? yang paling tua di grup ini ? tentu saja si Prince Aegyo Lee Sungmin. <>

Kemudian dengan lagunya Perfection ? Pihak Avex hanya mengatakan kalau kita bakal nangis dan jatuh cinta saat mendengar lagu ini. Woww..really ? apa SJ-M akan kembali mengusung genre Suju Funky yang addictive dan up-beat ? ato malah untuk single andalan mereka lebih dominan ke arah ballad berhubung hari valentine ?









Credit: www.starjunior.wordpress.com

OMO~ suamiku ganteng banget. Kayak bukan Eunhyuk deh. Gak nyangka dia bener" gabung di Suju M. Hwa~ Sungmin Eunhyuk maruk, 3 sub-group sekaligus! 

Sempet sedih sih karena Hangeng oppa dah ga ada... :'( Tapi ya keadaan yang sekarang disyukuri aja lah. Oh iya, aku gak bisa banyangin Eunhyuk nyanyi atau nge-rap pake basa Mandarin. LOL

PS: ni judul albumnya ada yang bilang "Too Perfect" tapi ada yang bilang "Perfection". Jadi ini aku rada bingung postingnya.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM