Ujian Praktik

Februari 09, 2011

Hah, setres kalo ngeliaht jadwal kegiatan kelas 9. Penuh dengan latihan, ujian, ujian, ujian, ujian..... Aish, pusing.

Hari ini ujian praktek IPA. Dan aku masuk ke lab biologi tanpa persiapan apa pun. Ya, meskipun aku tahu kalo hari ini praktik pake mikroskop, aku gak belajar sama sekali semalem. Parah banget deh. 

Aku ngambil nomor meja dan dapet nomor 12. Terus waktu kusamperin mejanya, betapa bahagianya aku ketika bahan preparat basah yang saya dapatkan adalah taoge! Yeee!!! Hahaha!

Jujur aja, aku gak suka makan taoge. Rasanya gimanaa gitu. Tapi saya girang karena taoge adalah kostum yang dipake suami saya (baca: Eunhyuk) waktu perform "Cooking? Cooking!" di SS3. Hahahah! ^^

Yah, lupakan itu sejenak. Kita balik lagi ke Ujian Praktik. Jadi, dengan hanya mengandalkan ingatan saya soal preparat dan anatomi tumbuhan (yang kadang gak bisa diandalin) aku mulai deh tu utek-utek mikroskop. Yang parah itu waktu bikin preparat basahnya. Harus motong batang taoge setipiiiis mungkin. Terus waktu udah ditaruh ke kaca dan mau ditutup, eh, hancur gara-gara nekennya terlalu kuat. Dan aku sempet lupa ngasih aquades. Hah~ parah dunia akhirat!!

Tapi alhamdulillah karena saya "pinter" dan "banyak akal", ngisi lembar jawabnya aku awur-awurin deh. Hehehe ^_^v

Dan waktu ujian praktik fisika, alhamdulillah aku ama Cyntia dan Angga dapet percobaan yang "lumayan" gampang, , jadi kesulitannya gak lebih banyak dari yang pas biologi.

Well, do'ain semoga nilanya lebih dari KKM ya! ^^

You Might Also Like

0 comment

Subscribe