I'm Free! (Finishing 1st Semester of 9th Grade)

Desember 11, 2010



I'm free! I'm free!

Hahaha, setelah berhari-hari stress dan males belajar untuk UAS, akhirnya saya menyatakan hari ini UAS berakhir! YEEE!!!!!!!!!!!!! *karnaval keliling Magelang.

Dan akhirnya kini TV kembali menyala! YEE!!!!!

(maaf sedang ada gangguan)

Sekarang tinggal ketar ketir nunggu hasilnya deh.

kemarin aku shocked, nilai agamaku 73, padahal gak pernah sejelek ini. Untungnya aku dah ngupulin tugas agama dan bisa nambahin nilai 90.

Yang paling aku gak habis pikir itu adalah nilai fisikaku. Yang lain 72, 73, 80, 82, kok aku bisa 95?! Itu nilai dari mana HA? Padahal menurutku soalnya sulit loh, sumpah! -___-v

Ya sudah, alhamdulillah aja deh dapet nilai 95, hehehe... Dan mari kita berdoa semoga tahun ini dapet nilai yang bagus, amin....^^

You Might Also Like

0 comment

Subscribe