21 GB

Februari 05, 2011

Aku udah pernah cerita belum kalo laptopku itu Data (D)-nya tinggal 300 MB? Kalo belum, aku ceritain sekarang ya? Hehe~

Jadi, waktu jaman kelas 8 dulu, aku suka banget hunting film. Film apa aja deh, yang penting gak horor. Biasanya film-film kudapet dari minjem di rental CD atau minta temen. Nah, filenya aku copy terus kutaruh di laptop (yang ini jangan dicontoh). Saking sukanya nonton film, tebak berapa jumlah film yang berhasil kukumpulkan sampe sekarang,

100

Dan inilah penyebab laptopku jadi penuh kayak gitu. Akhirnya biar gak lemot, aku nyicil beli CD Blank buat burning-burning tu film. Gak terlalu efektif sih, habis koleksi bertambah terus.

Nah, tadi pagi, aku mau ngopy MV, dan ternyata lepti dalam keadaan memori penuh. Niatnya aku mau ngapus 1 film. Eh, tapi saya membuat kesalahan. Dan yang kedelete adalah 1 folder isi film ukuran 900 MB-an. Dan waktu aku cek memori Data (D)-nya: 21 GB free space.

Dueng! 

Itu artinya aku kehilangan sekitar 22 film. Buk, bayangin, 22 film. Huhuhu~

Sempet sedih juga sih. Tapi akhirnya saya harus belajar untuk mengikhlaskan sesuatu. Dan hikmahnya, sekarang laptopku gak kepenuhan lagi!!! ^^

You Might Also Like

0 comment

Subscribe