Selasa, 08 Februari 2011

Manuk Dadali Perfromance

Jadi kemarin kita perform Manuk Dadali nih....

Seminggu sebelumnya kita udah mulai latihan intensif (cieilah, bahasaku). Awalnya sih parah, tapi lama-lama pasti bagus dong. Hehehe ^^. Dibela-belain minggu-minggu ke sekolah buat latihan. Banyak juga sih anak lain, terus kita malu gitu diliatin orang banyak. >///<

Nah, abis itu kita mikirin kistumnya. yang jelas kita pake batik dan kebaya. Awalnya sih aku mau pake punya si Devy. Tai waktu kucoba di rumah, satu di pikiranku, "Ni anak kurus gila!" Bayangin deh, tangan bisa masuk ke lengen, tapi waktu kupasin ke badan, rasanya aneh banget. Habis itu, ritsliting itu kalo gak dipaksain juga gak bisa naik. Kancingan leher kalo gak ditarik-tarik dulu tu kebaya juga gak mau ngancing. Hwa~ gila. Biar aku juga kurus, tapi ukuran Devy jelas lebih kecil.

Akhirnya aku ke salon tetangga mau nyewa kebaya, tapi ternyata modelnya.... iuh, rame banget deh, kayak mau kondangan (ya kebaya kan emang buat kondangan -______-"). Pokoknya gak banget, mana kebesaran. Tapi tetep aku ambil daripada nanti gak dapet.

Terus minggunya aku ngasih tahu ke Devy, eh, ternyata mbaknya dia punya yang warnanya persis. Akhirnya, aku dipinjemin punya kakaknya yang jelas ukurannya lebih besar. Alhamdulillah.

Nah, hari seninnya, kita olah raga tuh, nah, ternyata eh ternyata....... Kita ujian praktek lari jarak jauh 1,5 kilo meter. 

JEDENG! Awalnya sih, anak-anak pada gak mau, habisnya kan siangnya harus perform manuk dadali dan sebisa mungkin gak keliatan capek. Tapi apa daya, kelas lain udah pada penilaian dan tinggal kelas kita aja yang belum. Akhirnya kita ke RIN. Dan... ah, gak usah kukasih tahu rutenya lah, yang jelas jauh. Tapi alhadulillah, aku bisa dapet nilai 97. Hehehe~ ^^

Tapi jelas, saya teler. Temen-temen yang lain juga. Kelas tu jadi kayak UGD rumah sakit, pada tiduran dengan rupa" yang gak mbejaji. Tapi alhamdulillah telernya lama" ilang.

Dan akhirnya, waktu kita lagi di penghujung jam fisika, tiba-tiba bel berbunyi, dan spontan kita langsung teriak-teriak di lab sambil elus" dada. Sumpah, pada deg-degan. Kita langsung lari balik ke kelas terus dandan. Ribet banget deh, harus pake jarit segala macem, mana aku pake kerudung. Sampai gurunya hampir marah karena nungguin kita yang lama banget (ralat, yang cwe aja, yang cwo engga, ^_^v)

Akhirnya kita keluar juga dan mulai perform. Kelompokku dapet giliran pertama. Duh, kakiku langsung ndredeg. Batinku, sialan! Penyakit demam panggungku kumat. Biasanya aku langsung gak genah kalo udah gini. Dan bener. Opening udah bagus, tapi ternyata saya buka lubangnya kurang lebar dan akhirnya suaranya mblero di 1-2 nada. Tapi untung cuma bagian itu. Selebihnya, alhamdulillah, aku yang biasanya pemalu, bisa lumayan "menthel" di panggung. Dan pada ending, dimana saya harus berdiri di pahanya Karin ama Dwida, saya tidak jatuh!! Ye!!!

Habis turun panggung, aku langsung minta maaf gara-gara tadi sempet salah, tapi ternyata yang lain juga ikutan maaf"an. Padahal kukira tadi cuma aku yang salah.

Dan hasil akhirnya, di kelasku paling rendah nilai 91. Whoa~ Tapi itu kayaknya saya T.T

Setelah itu kita foto-foto, gilabanget deh. Nih, aku pake kebaya pink yang dipojokan itu ^_^v







Alhamdulillah, satu tugas terselesaikan. Tinggal mikirin perform "So Far Away"-nya. Wish us luck! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar