Stuck in School!

Februari 20, 2011

Hari Sabtu kemarin, karena hari terakhir sebelum PRA UN, kita seperti biasa nogkrong" di sekolah. Makan, jajan, beli es krim, ngobrol, foto-foto, gila"an. Pokoknya hal" gak waras lah.

Nah, waktu aku, Cha'e, Intan, Ilma, Cita lagi di atas di kelas 8F, tau-tau ada ribut-ribut di bawah yang katanya bilang, semua gerbang sekolah dikunci.

NGEK

Langsung deh kita semua turun, pada panik. Aku ama Cita langsung ke belakang, ke tempat parkir sepeda. Dan ternyata pintu keluarnya dikunci. Waktu ke depan, sama di kunci juga. Semua gembokan. Sama sekali gak ada celah buat keluar. Dan di ruang guru gak ada orang sama sekali. Ini beneran nih, kita kekunci? Masak kita suruh tidur di sekolah?!

Waktu anak lain ngecek, katanya Satpamnya kondangan.

La la la la la la

Dan ternyata eh ternyata guru-guru bersama semua staff kondangan.

LA LA LA LA LA LA LA~

Alhasil sekitar 30 anak terlantar di sekolah. Untung gak nyampe sejam, guru-guru udah pulang. Alhamdulillah, bisa keluar.

Haduh, ngapain dikunci coba? Kan kita juga gak mungkin ngepet komputer atau LCD. Kalo ada maling kan, malah kita keroyok. Gimana sih Pak, Bu?!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM