Boys in City Season 3

Februari 05, 2011

Halo semuaaa!!! Lagi hepi nih. Setelah tadi malem, berkutat di depan laptop dan sebel karena internet yang ngelek, akhirnya saya mendapatkan Boys in City Season 3!!!! Yeah!!

Jadi, Boys in City itu judul photobooknya Suju oppa. Tiap satu labum, mereka bikin photobook di kota yang berbeda. Yang pertama di Kuala Lumpur, Malaysia (ampun, deket tuh dari sini!! --- Deket?), yang kedua di Tokyo, Jepang, yang ketiga di Hongkong, China (Kenapa makin lama makin jauh dari Indonesia ya?). Kan aku punya video making-of nya, aku kan jadi pingin bukunya. Tapi karena faktor lokasi, Indonesia (buka korea), Magelang (bukan kota gedhe kayak Jakarta) photobook ini sulit didapet. Dan kalaupun pesen lewat agen, pasti lama dan harga akhirnya jadi mahal.

Akhirnya aku inisiatif buat download di Internet. Niatnya sih mau nyari dari Boys in City 1 sampe 3. Tapi... you know what? Gak ada! Gak ada yang komplit sepaket, terus gambarnya bagus, dan gak ada logo websitenya. Akhirnya aku pasrah download satu-satunya file yang bagus dan satu-satunya yang aku temukan. Boys in City 3 - Hongkong.

Tapi dengan jarang adanya keberadaan photobook download-an seperti ini, itu artinya ELF respect ama Suju oppa. Dengan gak ngejual, memasarkan, dan beli produk yang gak resmi. Mereka respect ke Suju dengan beli "photobook"nya yang emang bagus. Yah, proud deh jadi ELF.

Setelah tadi malem ku tinggal tidur, akhirnya downloadnya selesai. Dan dongkolku terobati setelah melihat Suju oppa yang ganteng-ganteng!!!












Some Happy Moments:







Hwa~ apaan inii??!


Perubahan momen yang bikin ngakak:






Iya kan, ganteng-ganteng? (Dan tentunya gokil) Kalo dari kalian ada yang tahu dimana bisa beli Boys in City yang gak ribet, cepet, dan gak bikin kantong seret, bilang aku ya! ^^

You Might Also Like

3 komentar

  1. Aku juga lagi nyari dimana harus nemuin boys in city 1 2 3 4

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm, mungkin perlu titip temen yang ke korea. cuman g tahu juga masih dicetak atau nggak.

      semangat dalam pencarianmu! ^^

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM