Rabu, 17 November 2010

Happy Together

Apakah kalian punya adik?

Kalau yang punya, pasti ngerti bagaimana penderitaanku sebagai seorang kakak yang adeknya itu nakal, ngeyel, dan nyebeliiin banget!

Aku gak pernah akur sama adekku. Pasti ada aja yang dipermasalahin. Dari yang gak penting kayak masalah tempat duduk, sampe yang ... yang apa ya? Kayaknya semua hal yang aku ributkan dengan adikku itu gak ada yang penting. Hehehe... Pokoknya kita jarang banget akur.

Tapi hari ini aku pulang bareng adekku. Niatnya mau ngangkot, tapi karena dorongan hati ingin lebih sehat, jadi aku jalan dari sekolah ke rumah. Di jalan, sambil minum jus alpukat oreo, aku sama adekku ngobrol banyak hal. Dari yang gak penting sampai.... lagi-lagi gak penting. Lumayan seru sih. Hahaha... Di tengah perjalanan, aku ngeluarin hp dan headset, terus nyanyi-nyanyi ama joget-joget gaje gitu deh. Dasar adekku pemalu, tiap aku gerak dikit, pasti dimarahin terus disuruh diem. Dasar adek pemalu. Tapi emank aku malu-maluin sih, hehehe...

Sampe di rumah, kita udah ngebet mau pake laptop. Tapi berhubung orang tua suka sebel kalo aku ama adekku rebutan laptop, jadilah hari ini aku ama adekku nongkrong bareng di depan laptop di kamarku. Nonton ini itu, sempet cek cok sih, tapi pada akhirnya kita banyak ketawa.

Waktu kita laper, kita keluar ke ruang makan terus makan sepiring berdua. Bahasa jawanya, kembulan. Hahahaha, klo inget-inget lucu deh. 

Sumpah hari ini aku banyak seneng ama adekku. Ternyata puya adek gak melulu sebel, tapi bisa juga seneng!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar