So Far Away Performance

Februari 14, 2011

Tadi di sekolah waktu istirahat kedua, anak-anak langsung pada keluar ke aula nontonin kelas 9A perform. Sumpah keren banget. Aku ama temen-temen langsung pada mak pleret~ Mana yang nonton banyak. Dan aku yakin, waktu pulang sekolah nanti bakal lebih banyak lagi.

Waktu bel pergantian pelajaran berbunyi, lagi-lagi kita teriak" di lab fisika. Waktu balik ke kelas, kita semua langsung pada ganti. Ribut banget dah. Dan kebetulan sekali satu kelas temanya black & white semua. Wah~ ternyata kelas kita kompakan. ^^

Kostum kelompokku, vokalis pake dress dengan model yang sama persis. Seta ama Ardian pake kemeja biasa terus pake dasi kupu-kupu. Dwida pake blouse item. Nah, aku ama Devy kembaran, pake kaos stripe + tank top erro warna item.

Asline bajune rada kegedean dan terlalu panjang. Tapi karena aku suka parnoan pake baju yang g pas ama aku, akhirnya bajunya aku tekuk dan jahit di bagian pinggang, terus tali tank topnya aku pendekin jadi pita di bahu. Lucu gitu wes to. Menurutku... Hehehe~

Ayo balik lagi! Sebelumnya aku sempet lupa bawa sepatu flatku. Tapi ternyata Karin bawain wedges buat aku. Ah makasih Karin, biarpun kegedean.

Paling parah itu waktu make up-nya. Aku yang waktu perform Manuk Dadali cuma pake lipstik, hari ini harus ditambahi bedak, ama maskara. Huwa~ saya gak betah pake make up. Rasanya aneh. Tapi tak apa, demi perform kali ini.

Bel pulang sekolah berbunyi. Dan itu tandanya kita harus udah ada di aula. Kelompok pertama yang maju adalah kelompok 3. Mereka perform Fall For You nya Seconhand Serenade. Habis itu kelompok 1 perform Not With Me nya Bondan. Hwa~ sumpah mereka bagus-bagus.

Nah giliran kelompokku naik panggung. Aku yang tadinya biasa aja langsung mulai deg deg an. Naik panggung rasanya kayak mau dicemplungin ke neraka. Waktu pegang gitar, aku langsung bingung. Ni aku bakal sukses g? Emang aku lumayan kalo pas latian, tapi klo pas perform ditonton banyak orang (adek kelas mulai berdatangan) Terus gitar sekolah yang emang g enak dipake. Hwa~ Gimana? Ottokae??!!

Waktu perkenalan kan kita harus mainin alat musik kita masing", nah si Ardian gebuk drumnya udah keren. Seta genjereng gitarnya juga mantep banget. Nah, giliran aku, cuma jreeng~

Hwa~ aku malu. Langsung tutup" muka deh.

Perform dimulai. Alhamdulillah berjalan cukup lancar meski aku rada kepleset di Bm. Setelah bridge ada bagian guitar performance, dan kita (aku, Devy, Seta) harus maju ke depan. Aku rada canggung gitu, kaku banget lah. Tapi masih untung inget buat maju ke depan. Habis itu kita mundur lagi. Chorus 1 kali. Habis itu Seta beraksi. Sumpah itu mainnya keren abis! Saya takjub! Dan beruntungnya sampe akhir kita g ada kesalahan yang berarti.

Nah, selama detik" terakhir kite perform, kita nyuruh seorang teman buat ngasihin coklat ke Pak Budi. Setelah kita selesai si Karin ngomong, "We don't celebrate valentine's day, we only wanna give a chocolate for you who has already taught us. Even your words sometimes heard really hurt, but we know that it's only for us, our success. So thank you~" Hwa so sweet. Pak Budi senyum" gitu. Hahaha~ Habis itu kita bungkuk ngasih salam. Turun panggung kita langsung rame. Hwa~ satu hal, it was embarrassing but also amazing!

Setelah nonton perform kelas 9E, kita balik ke kelas. Habis itu foto". Gila parah deh! Narsis semua.

Ini pertama kalinya aku ada di sebuah band. Dan rasanya seneng banget. Kita bisa belajar satu sama lain. Kita bisa bercanda dan lain sebagainya. Dan untungnya kita selalu kompak, dan syukurlah gak ada konflik.

Teman, makasih selama ini udah mau nerima aku di band. Dan makasih udah gak protes akan segala kekurangan yang aku miliki. Teman, ini pengalaman yang sangat menakjubkan. Aku minta maaf kalo ada salah selama ini. Aku senang bisa satu band ama kalian. Love u guys! ^^ :*

You Might Also Like

0 comment

Subscribe