Sabtu, 12 Februari 2011

Hang Out with Cha'e

Hai hai! Masih ingatkah pada saya? *reader: sapa lo? #abaikan. Jadi hari ini aku hang out bareng Cha'e. Ah rindu masa-masa ini~

Kan, habis dari ruang lukis di skul, niatnya aku mau belanja. Kan ada Cha'e, eh, saya ajak dia gak mau, katanya capek, tapi kalo cuma buat mampir ke AlfaMart deket sekolah, dia mau. Akhirnya kita ke mau ke Alfa. Tapi kok Cha'e tau-tau ngomong, "Eh, Gardena aja po?" Jiah, ni anak plin plan banget. Ya udah, kita ke Gardena.

Tau ga sih aku belanja apa? Bukan makanan atau pakaian. Tapi sebangsa odol, sikat gigi, shampoo, yah barang-barang macam begituan lah. Kita muter" di Gardena sambil ngobrol gaje. Hwa~ parah parah. Tapi saya merindukan saat" seperti itu.

Terus waktu lagi liat" makanan [:P], tau-tau si cha'e nyeletuk, "Katane meh beli cat minyak, tak anterin ke LAN (toko alat tulis) po?"

TOENG! "He? Yang bener? Makasihmakasihmakasih!" girang deh aku. Tapi dalam hati, "ni anak tadi bilangnya capek, e malah ngajakin ke LAN. Dasar Cha'e...." akhirnya kita ke LAN dan sampe di sana beli cat minyak, minyaknya, ama kuas. Ternyata memang lebih murah daripada di toko lain. Hahaha~ akhinya saya beli juga cat minyak, kan aku bisa mulai melukis. Hehehe~

Nah, niat awal saya mau pulang, tapi karena melihat keadaan Cha'e sendirian di rumah dan saya memang lagi rindu ama sahabat saya yang satu ini, akhirnya aku main ke rumah Cha'e yang deket dari pusat kota. Karena waktu itu udah siang, akhirnya kita makan.

Cara orang autis menikmati makan siang: biar murah, praktis, dan hemat, kita beli, SUPER BUBUR! Kwkwkwk~ makanan macam apa ini?! Tapi karena cha'e maunya begitu dan saya biasanya tinggal ngikut, akhirnya kita makan tuh bubur sambil nonton film Home Alone di RCTI. Suasananya pas banget. Mengenaskan.

Abis itu kita cerita macem" soal kehidupan kita. Sekolah, keluarga, dan lain sebagainya. Abis itu aku nyanyi" di kamar Cha'e sambil tiduran bareng. Gila banget deh sumpah. Aku dah minta maaf ma cha'e klo suaraku ganggu tapi dia bilang bagus. We? Apa kupingnya cha'e perlu dibersihin?

Awalnya sih gitu, tapi lama-lama kita ngobrol soal cwo, dan si Cha'e ini lagi galau ceritanya. Abis itu dia mulai stress deh. Yang awalnya muji" saya, sekarang cuma bilang, "gak papa~" sambil ngelamun kaya orang gila gitu. Wah, parah. Kesipulan, "jangan pernah minta pendapat cha'e setelah ngomongin cwo" Abis itu kita curhat"an lagi. Intinya kita saling mendengarkan dan dukung satu sama lain.

Tak terasa sudah hampir jam setengah enam. Untung rumahku gak terlalu jauh dari rumah cha'e. Tinggal naik angkot lime menit juga nyampe. Sayangnya waktu itu hujan deres. Dan goblognya saya gak bawa payung. Akhirnya saya lari-lari sambil diguyur air. Untung angkotnya cepet dateng dan saya pun sampai di rumah dengan selamat! Yeee!!! #abaikan lagi

Hah~ hari ini sangat menyenangkan. Alangkah indahnya punya sahabat yang bisa kita ajak bergagi... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar