Ketemu Mantan Gebetan

Februari 17, 2011

Hari ini sedikit seperti hari sial. Udah g bisa ngelukis, dan seperti judul di atas, ketemu mantan gebetan. Hwa~

Kan aku habis makan ama Cha'e, Mumu, Omi, Cita. Mau pulang tuh, Cita udah duluan naik angkot jalur 3. Dan seperti biasanya, sisanya naik jalur 1. Dari jauh udah keliatan angkot lumayan kosong. Langsung deh kita stop. Nah waktu udah mulai berenti di depan kita, kulihat wajah sang mantan gebetan di dalem angkot.

DEG!

Dia juga lihat aku!! Aku langsung membeku di balik punggungnya Mumu. Hwa~ Ottokae??

Aku teko masa bodo langsung duduk di pinggiran, sambil tengok kanan kiri gaje. Perlu diketahui, biarpun saya udah g suka lagi ama dia tapi saya pasti jadi salting kalo ketemu dia. Mukaku pasti jelek banget waktu itu!! Arrgghhh!! Paraaah!!
Sialnya itu kok ya, diantara kita berempat (aku, Cha'e, Mumu, Omi) g ada yang ngomong sama sekali. Jadilah suasananya semakin mendukung saya untuk salting.

Untungnya dia turun di les-lesan deket sekolah. Langsung buru" keluar gitu. Hah~ Selamet...

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM