It's Holiday!

Februari 15, 2011

Hwa~ Hari ini libur. Sik asik asik. Libur apa? Pinter, Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tau gak sih? Libur hari selasa berarti bebas dari tugas. Bebas dari matematika, bebas dari rajin-rajinan, bebas dari... ah semuanya! Dan yang jelas bebas pelajaran geografi! YEEEE!!!

Tau gak sih? Ih, gurunya itu nyebelin banget. Paling pelit ngasih nilai. Kalo njelasin g jelas. Suaranya kecil, budeg sisan. Hah~ maap ya bu. Tapi saya emang mangkel sama ibu.

Gak usah mikin itu, it's a holiday right? LET'S HAVE FUN!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM