Ujian Praktek Olah Raga

Februari 14, 2011

Olah raga adalah salah satu bidang yang aku jagoin di sekolah. Lari, cepet. Sit up, ayo" aja. Lompat, lumayan jauh. Senam matras, OK! Basket?

NO!

Perlu diketahui saya parah dalam hal permainan olahraga. Gak bisa lincah dan yang jelas gak mudeng cara mainnya. Apalagi basket. Kalo dribble ama passing masih OK. Tapi kalo udah suruh undering, jangan harap saya bisa kasih nilai memuaskan.

[Tapi g tau kenapa ya, dulu aku ditunjuk dadakan ama teman kelas 8 buat main di class meeting. Dan kelasku menang. Tapi mungkin itu karena anggota lain yang memang expert di basket]

Hari ini penilaian basket untuk Ujian Akhir. Aku udah mak pleret duluan tau g sih? Selama ini kalo undering biasanya cuma masuk 3 kali. Pas kesempatan pertama, aku nyoba sekuat tenaga tapi cuma dapet 3 (see?) Apa mungkin karena waktu itu pake ring selatan? (Rumor" di sekolah bilang, ring ini ada penungunya gitu)

Nah, si Ipen yang paling jago basket di kelas bisa masukin 16 kali. Itu nilainya udah 105 sendiri. Hwa, yang 5 kasihin aku aja, T_T

Nah, di kesempatan kedua, aku udah pesimis bisa masukin 3 lagi. Biarpun kali ini pake ring utara, kayaknya gak bakal ngaruh. Kan biasanya saya lebih buruk di second chance. Eh, tapi, tu bolah gak tau kenapa mulus" aja masuk ke ring. Dan tau gak, kali ini aku bisa masukin 7 kali!!

Hwa~ aku masih g percaya sampe sekarang. Dapet mukzizat apa ini?! Alhamdulillah aku dapet nilai 88. Hahaha! Thanks God!!

PS: apakah rumor ring selatan itu benar? G tau ya? Hehehe~

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images