Gila Parah

Februari 01, 2011

Ya ampun. Hari ini aku parah banget! Ah, malu aku kalo inget-inget.

Jadi hari ini aku bawa laptop. Karena aku jarang banget bawa laptop (mungkin 2 bulan sekali), akhirnya temen-temenku pada ngerubungi laptopku pada minta video-video Suju *lebai (oh iya, perlu diketahui, di kelasku udah lumayan banyak yang suka ama Suju, hehehe, promosi berhasil).

Nah, saya kan bingung juga itu ngelayaninnya. Akhirnya, nongkrong di kelas lama banget tu pulang sekolah. Tanpa diketahui bahwa (aish, bahasaku) temen-temen se-bandku udah pada ke aula buat latihan nge-band.

Karena emang dari kelas A sampe kelas G pada latihan, aku rada gak peduli waktu ada yang main di aula. Sampe waktu itu temenku bilang, "Eh, itu ndak So Far Away?"

DEG!

"He? So Far Away?" sekonyong-konyong aku langsung ke aula dan ternyata bener, bandku lagi main. Without ME!!

Hwa~ aku nangis darah tu di aula. Eh, enggak ding, cuma mencak-mencak sambil nunjuk-nunjuk panggung. Terus kan di situ ada anak-anak kelasku juga, langsung deh aku curhat dan mereka ketawa. "Huahaha~ Ufi ketinggalan! Ufi ketinggalan!" malu banget aku. Akhirnya aku malah ikut ketawa gaje gitu.

Waktu mereka udah turun dari panggung, kita langsung ribut gitu. Aku yang bingung karena ngerasa gak diajakin dan merasa bersalah karena gak ngumpul ama anak band. Mereka yang bingung nyariin aku. Katanya tadi mereka bingung waktu ngitung anak" dan ternyata cuma kurang aku. Katanya mereka udah sempet panik, tapi akhirnya gak papa karena kata Ardian gitar gak ada 1 gak papa. Tapi mereka juga sadar kalo gak ada satu pun dari mereka yang ngasih tahu aku.

Yah, teman-teman maafin aku ya, sumpah tadi aku gak tahu. Lain kali aku nggabung ama kalian wes. OK?

You Might Also Like

1 komentar

  1. haha aku masih ngakak deh fik, kalau inget itu. Kita semua udah di atas panggung, tapi kok pas berhitung, loh, kenapa tinggal 7 anak? Ufik manaaaa? Langsung panik gitu tapi Seta bilang : aku bisa handle kok :D
    Maaf ya nggak ngasih tau kamu. Kita mikirnya kamu udah tau sih. Hehe ^^V

    BalasHapus

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images