Kamis, 03 Februari 2011

Good Morning!

Hari ini bangun agak siang, jam 5:05. Tapi untung langit masih gelap dan hujan udah reda. Akhirnya setelah shalat subuh, aku sepedaan. Sumpah, seger banget. Jalanan masih sepi, jadi aku berani ambil jalan gede, bukan yang slow lane.

Tapi tadi aku pake acara diselip bapak-bapak. Kakaka~ Tadi aku ngebut banget. Habis pingin buru-buru sampe di rumah lagi. Males kalo udah terang. Yang bikin ngeri tu tadi pas di Tuguran ada sekumpulan kelelawar (banyak banget) berterbangan di tengah jalan. Aku langsung bingung, ini gimana lewatnya?

Akhirnya aku nggenjot sambil nunduk-nunduk, eh, ada 1 kelelawar yang nabrak keranjang sepedaku. hwa~ sumpah itu bunyi, "mask grobyak!" gitu. Ah~ untung aku selamat.

Hahaha~ hari ini asyik banget. Besok Minggu lagi ah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar