Kamis, 17 Februari 2011

Super Junior Perfection MV Teaser!!!


MV ini TOO PERFECT ! >>> Gak boong, jantung author sempet loncat sedetik pas muter teaser ini ketika melihat penampakan Siwon di awal lagu ~ wkwkwkkwwkkw~ Terpaksa direwind lagi untuk memastikan kalo cowok rambut pendek dengan poni model bulan itu memang beneran Siwon ><>>> GAnti model rambut toh ?

Ah SM >> akhirnya dirimu berani membuat MV bermodal untuk Superjunior ><>










Credit: www.starjunior.wordpress.com

Kan pertama aku liat" gambarnya dulu noh. Udah, deg deg ser lihat fotonya Zhoumi, Kyu, Sungmin, Siwon, eee liat muka suamiku (Eunhyuk) langsung ketawa ngakak, kwkwkwk~ Tapi tetep ganteng kok! Asli!


Hwa~ waktu nonton videonya aku langsung, "OMO OMO OMO" sambil tutup" mulut. Habis kerennya kagak nahan!!! Ngedancenya~ aku terseponaaa. Dan semuanya ganteeeengg!!!! Biarpun kutonton berkali" tetep aja gantengg!!! Apalagi Eunhyuk pake model rambut barunya entuh! Aw aw aw!


Ah, beneran deh, cuma 27 detik, tapi efeknya udah separah ini. It's TOOOO PERFECT!
SM!!! Buruan keluarin MVnya!!! >.<

P.S: rumornya, Siwon bakal jadi Leader SujuM!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar