SS3 SINGAPORE

Februari 01, 2011

Siapa yang pernah ke Singapore??? Beruntungnya anda!!! Saya bakal lebih seneng lagi kalo ke Singaporenya 2 hari yang lalu. Karena apa? Karena ada konser Suju 2 hari berturut-turut di Singapore!!!!! Aplause please,.....

Well, gak usah dijelasin detail konsernya. Aku jamin pasti keren. Habisnya, SMEnt aja berani keluar 10,5 Miliyar rupiah, harus keren dong! Kalo gak percaya, buruan kasih saya duit terus kita bareng-bareng ke SS3 Filipina. OK? *PLAKK!!!
Pokoknya saya hepi habisnya 60% penonton SS3 Singapore adalah penonton Indonesia. Keren gak tu? 60% buk. Ada Vidi Aldiano, Edric Tjandra, ama Afgan juga tauk. Mereka muji-muji Suju lewat twitter dan lain macem sebagainya.

Yang bikin aku gemes itu ini:



Hwa~ Heechul oppa makin ganteng aja. Kayak mau jaipongan gitu. Kekeke~



Ini sumpah bikin ngakak, Shindong oppa, jangan dipaksain celananya, ntar sobek kan sayang. Hahaha~ Berani jamin 2 item ini dari ELF Indonesia.

Dan yang gak kalah keren adalah ini!!!!




Medali EMAS dari ELF Indonesia! Ada sepuluh jumlahnya dan masing-masing seharga kurang-lebih 4 Juta rupiah, dan kalo di total, 40 Juta rupiah!!! Hwo~ Keren kagak tuh? (salut ama ketua administrasinya!)
Aih, pokoknya aku bangga banget jadi ELF Indonesia!!

Nah, melihat keadaan dimana Leeteuk sebut" Indonesia 2 kali, kehadiran 60% penonton Indonesia, dan Medali-medali yang diberikan, adakah kemungkinan Suju ke Indonesia?


Jawabannya, ADA


Ya, Budiono Darsono, pemimpin redaksi detik.com mengatakan kalau penonton di Indonesia bisa mencapai 10.000 orang, beliau bersedia mensponsori untuk mengadakan SuperShow di Indonesia.

Aku jamin pasti bisa! Habisnya, jumlah penonton yang di Singapore kemarin 16.000 orang, diambil 60% jumlah penonton Indonesia= 9.600 orang. Inget, ini baru ELF yang punya duit buat pergi ke Singapore, kalo ditambah ama ELF yang punya duit buat nonton tapi g bisa ke Singapore, mungkin jumlahnya bisa bertambah berkali-kali lipat. (info: tiket SS3SG, 300 SGD/2,1 Juta rupiah *uang dari mana saya???)

Nah, ayo ELF, kalau pada mau dukung proyek ini, buruan baca artikel di link-link di bawah ini, OK?


Come on ! Mr Budi !!!!
SentraENT Sedang Mengusahakan Super Junior Gelar Konser di Indonesia ???

GO ELF INDONESIA!!!!

You Might Also Like

0 comment

Subscribe