Kartu Ujian #2

Februari 26, 2011

Kebiasaanku yang paling parah: L U P A

Hari ini hari terakhir tes, tapi dengan goblognya saya meninggalkan kartu-ujian-kesayangan-warna-biru-yang-unyu" itu di atas meja belajar. Kebayang gak tuh seberapa hebohnya saya nyariin itu kartu di dalem tas, tapi gak ketemu.

Akhirnya aku nyeret-nyeret Ais suruh nemenin ke aula minta surat izin. Di aula, awalnya aku stay cool, tapi begitu Bu Yanti, guru killer, itu ngisi sirat izin, mulai deh rada grogi. Mana pake acara salah sebut ruang ujian, kena sengak deh. Haduh, parah.

Habis itu, aku nyeret Ais ke ruang TU minta cap sekolah. Ais, makasih ya udah mau nganterin aku yang pelupa ini :D

Nah, waktu ujian berlangsung, aku lupa naruh itu surat di atas meja. Dan ternyata guru penjaga tidak memeriksa! Kalo gitu ngapain tadi aku ribet-ribet ke aula??!

You Might Also Like

0 comment

Subscribe