Typo Typo

Februari 22, 2011

Eh, menurut kalian, tulisan blogku itu acak adul gak sih?

Kalo menurutku sih iya. Kurang enak dibaca. Banyak pengulangan kata dan kalimat di sana-sini. Habis itu kadang kalimatnya kurang efektif. Pilihan katanya juga itu itu aja. Jelek banget deh pokoknya.

Dan itu salah satu penyebab lamanya aku bikin FF. Kadang aku suka bingung gimana milih kata biar sreg dan enak dibaca. Kadang aku malah gak tau sama-sekali sampe akhirnya FF stuck dan gak berlanjut-lanjut. Haduh, parah.

Well, aku sih maunya berubah, biar tulisanku lebih enak dibaca dan bisa dinikmati. Dan kalo misalnya kalian mau komplain ama gaya penulisanku yang acak adul, boleh banget. Segera hubungi saya!

Do'akan ya! ^^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM