Band Rehearsal (Last)

Februari 14, 2011

Jadi kemarin Minggu, setelah acara shalat dhuha di sekolah, aku dan temen-temen sebandku niatnya mau latian nge-band. Karena ada yang mau les dan booking tempatnya juga udah siang, akhirnya kita nongkrong di sekolah sampe jam 11-an. Untung si Elsa bawa laptop, jadi suasana gak terlalu boring deh. Karena kayaknya Ardian dan Seta g ikut shalat dhuha, kita sms mereka. Eh, si Ardian bilang lagi kurang enak badan. Tapi dia tetep mau ke skul. Wah, dia emang baek banget.

Jam 11 kurang, Karin, Nia, Elsa, cabut dulu nyari asesoris buat vokalis. Sampe jam 11.30 karena semua udah ngumpul, akhirnya kita berangkat ke Skylight Plasa. Di sana kita masih nungguin Karin, Elsa, Nia ama band lain yang lagi main di dalem. Jam 12 lebih akhirnya kita masuk, hari ini bisa sepuasnya karena booking 2 jam.

Latian berjalan: bisa dibilang cukup lancar, diwarnai aksi-aksi gila dan anarkis dari anak-anak yang pada dasarnya memang autis.

gitar yang kupake sempet ngelek, sampe harus minta tolong Ardian nyetemin 3 kali. Abis itu sound system gitarnya Seta g tau kenapa suka ngadat-ngadat gitu. Si Ardian juga sempet mencak" gara setelan drum.a gak kayak biasanya. Kwkwkw~ lucu banget deh. Si Dwida malah main keyboard sambil baca novel. Ck ck ck...

Yang bikin aku malu itu: Kan habis istirahat (mainnya sambil duduk semua) kita main-main kan tu, nah waktu udah mulai kok gitarku gak bunyi. Si seta juga bingung. Udah diputer-puter volumenya. Eh, g bunyi juga. Akhirnya si seta nyerah dan teko mainin bagiannya dia. Aku tentu masih berusaha mencari tahu kenapa si gitar ini tidak bergungsi. Kuutek" tu volumenya sambil mainin bagianku. Eh ga bunyi juga. Akhirnya saya menyerah. Udah ah, nanti aja benerinnya kalo ni lagu udah selesai.

Waktu liat-liat ke bawah, ternyata kabel gitarku lepas! Ya ampun, aku malu banget. Untung cuma aku yang tahu waktu itu. Goblog banget! Pantes aja g bisa bunyi!

Waktu istirahat ke-dua (kok jadi kayak sekolahan), kita pada tiduran. Si Devy nyetel lagu pake Hp terus dideketin ke mic, lagunya Suju yang Angel. Ardian ama Seta yang g suka lagu beginian pada main gitar rame banget. Kita yang cwe", udah lah dengerin aja. Tapi aku juga pingin nyetel lagu. Akhirnya aku mainin Sorry, Sorry. Aku, Elsa, ama Devy langsung pada nge-dance gila. Kwkwkw~

Ardian dan Seta gak mau kalah, main gitarnya di kerasin lagi. Akhirnya kita yg cwe" nyerah lagi. Karin dengan HP kepetan si Dwida, nyuruh aku ngrekamin video. Aku rekam deh tu satu". *ketawa pas ngrekam Dwida tidur. 

Nah, Si Devy tau-tau nyanyi lagunya Avenged yang Nightmare. Nyanyinya gak niat terus suaranya dicempreng-cemprengin gitu. Satu studio ngakak semua. Apalagi waktu Devy nyanyi bagian "Fuckin' Nighmare!", kata "fuck"nya dikeras"in. Aku ketawa sampe HP nya dwida goyang-goyang gitu. Si Ardian langsung nyabut kabel micnya! Kwkwkw~

Waktu kabelnya dipasang lagi, si Devy nyetel lagu. Awalnya musik disko, ajeb" gitu. Eh tau"

"Dasar kau,, keong racun!"

GUBRAK! Ni hiperaktif kali ya? Satu studio akhirnya ngakak lagi. Dasar Devy.

Yah, kemarin meskipun parah begitu tapi latian alhamdulillah udah bagus. Pulang dari sana, Karin tau" minta maaf gitu. Kalo ada salah dan lain macam sebagainya. Yang lain langsung ikutan. Huhuhu~ latian terakhir.

Hari ini kita pentas. Do'akan semoga berhasil! HWAITING!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM