Kara - I'll Write You a Letter

Februari 12, 2011

Halo, kali ini saya datang bersama KARA. Itu apaan ya? Oh iya, santen instan kan? *balang sendal
KARA itu salah satu girlband TOP di Korea. Lagunya sih bagus-bagus, tapi klo buat aku kurang nancep. Salah satu membernya Go Hara yang dulu ngedance ama Eunhyuk di Starking tu loh. Inget kagak?
Yah, intinya ada satu lagu mereka yang bener-bener nancep di hatiku. Lagunya bagus banget. Enak didengerin dan konsep videonya lucu.



Keren ya? Kok bisa pasir kayak gitu buat media kreasi seni rupa? Otak manusia memang daebak!
Sebenernya aku pernah lihat MV model kayak gitu, tapi buat sebuah grup vokal China/Taiwan. Tapi yang ini lebih bagus n unyu" banget.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pengikut

INSTAGRAM