Sabtu, 26 Februari 2011

Kartu Ujian

Halo-halo! Setelah menghilang selama beberapa hari, adakah yang kangen sama saya?

K R I K K R I K K R I K


lupakan


Kalian pasti tahu kan kemana saja saya selama ini? Yak betul. PRA UN dan Ujian Praktik.
Aku bener-bener nyepelein PRA UN deh. Sumpah. Ngerjain soal latihan aja 2 jam cuma dapet 13 soal. Gak heran sih, habis aku sambi nonton TV. Hehehe....
Dan setelah saya menjalaninya, kayaknya nilaiku kali ini bakal jeblog banget. Wah, madesu....

Yang bikin aku rada semangat adalah kartu ujiannya. Kenapa?


Karena setelah bertahun-tahun aku sekolah di sekolahku, baru kali ini aku dapet kartu ujian warna biru. Yeeee!!!! Hepi banget aku. Langsung lonjak-lonjak waktu lihat Bangkit nyariin aku buat ngasih itu kartu. Habis, dari dulu ijo, kuning, pink, bahkan putih polos kayaknya juga pernah.


Nih aku kasih fotonya. Ada namaku di situ! Aw aw aw aw aw aw!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar